Ferry Paulus Dirut Baru PT LIB

Editor Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB pada Selasa (15/11), di Hotel Sultan, Jakarta, menghasilkan susunan direksi dan komisaris yang baru./via pssi.org/ist. 
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB pada Selasa (15/11), di Hotel Sultan, Jakarta, menghasilkan susunan direksi dan komisaris yang baru.

Direktur Utama (Dirut) LIB dipegang oleh oleh Ferry Paulus. Ia menggantikan posisi Akhmad Hadian Lukita.

“Saya dimintakan untuk membawa PT LIB memasuki satu dimensi yang baru menuju ke transformasi dan memang biasanya di dalam koorporasi itu usia dari kepengurusan selama 5 tahun, dan di-review setiap tahun oleh pemegang saham,” kata Ferry Paulus, dilansir dari laman resmi klub.

Pemegang saham LIB meliputi 18 klub Liga 1 dan PSSI. Sebanyak 99 persen adalah milik tim Liga 1, sementara 1 persen lagi punya PSSI.

“Tadi pemegang saham lengkap, 18 klub yang tidak hadir satu (Persis Solo). Kemudian satu persen dari PSSI dikuasakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi juga hadir,” tambahnya Ferry Paulus.

“Jadi dari pemegang saham yang ada 19, yang tidak hadir cuma satu, dan secara undang-undang perseroan itu sudah memenuhi syarat, dan menetapkan saya sebagai direktur utama,” imbuhnya.

Susunan Direksi dan Komisaris PT LIB per 15 November 2022

Direksi

• Direktur Utama: Ferry Paulus

• Direktur: Munafri Arifuddin

• Direktur Operasional: Sudjarno

 Komisaris

• Komisaris Utama: Juni Rahman

• Anggota Komisaris: Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian, Roofi

@fen

Baca Juga :  SANY Heavy Industry terbitkan Laporan Tanggung Jawab Sosial

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perkuat Peran Humas dalam Situasi Krisis Komunikasi

Rab Nov 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KEDIRI – Dengan beragamnya jenis tugas dan fungsi Kemenkumham membuat instansi yang dipimpin Yasonna H Laoly itu menjadi rawan mengalami krisis komunikasi. Untuk itu, jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim terutama di UPT Keimigrasian dan UPT Korwil Kediri berupaya memperkuat peran humas dalam situasi krisis. Penguatan peran humas itu […]