FIF Raih The Best Performance Multifinance 2022

Editor Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto didampingi oleh Corporate Communication and CSR Department Head, mewakili PT Federal International Finance menerima penghargaan The Best Performance Multifinance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun pada Kamis, 13 Oktober 2022, berlokasi di JS Luwansa Hotel, Jakarta. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – FIF Raih The Best Performance Multifinance 2022
PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial meraih penghargaan sebagai The Best Performance Multifinance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Awards (BIFA) 2022, pada Kamis (13/10/2022).

Sepanjang lebih dari dua tahun terakhir, industri finansial, yang mencakup perbankan, asuransi, multifinance, serta teknologi finansial menghadapi sejumlah tantangan yang berasal dari pandemi Covid-19. Dengan adanya dinamika pertumbuhan ekonomi yang berdampak langsung terhadap industri finansial Indonesia, perusahaan mengubah secara total strategi dan target yang telah ditentukan oleh manajemen sebuah perusahaan demi dapat bertahan.

Ajang penghargaan BIFA 2022 yang dilangsungkan di JS Luwansa Hotel, Jakarta ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari Bisnis Indonesia berupa pemberian penghargaan kepada perusahaan di sektor perbankan, asuransi, serta pembiayaan yang paling efisien dan memiliki kinerja terbaik.

Acara dibuka dengan welcome speech dari Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika, Hariyadi Sukamdani, dan dilanjutkan keynote speech sekaligus pembukaan acara secara resmi oleh Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mirza Adityaswara.

Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto, mewakili PT Federal International Finance menerima penghargaan The Best Performance Multifinance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun. “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bisnis Indonesia atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada PT Federal International Finance,” kata Benny.

“Sungguh menjadi kebanggaan bagi kami karena dinilai sebagai perusahaan yang mampu bertahan dan beradaptasi di tengah gelombang dinamika ekonomi akibat berbagai situasi yang tidak kondusif selama dua tahun lebih ini. Dan penghargaan ini tentu juga menjadi suntikan semangat bagi seluruh insan FIF untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi.”

Baca Juga :  Leica Camera Rambah Segmen Peralatan TV Laser dan Jalin Kerja Sama Teknologi dengan Hisense

Secara umum, seleksi penjurian BIFA 2022 terdiri dari dua tahap, yaitu seleksi kuantitatif dan kualitatif. Data kinerja perusahaan finansial diolah, kemudian proses penetapan penerima apresiasi BIFA 2022 dilakukan melalui sidang dewan juri independen yang memiliki pengalaman panjang dalam industri perbankan, asuransi, serta multifinance.@nia

Caption 1
PT Federal International Finance (FIFGROUP) raih penghargaan sebagai The Best Performance Multifinance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Awards (BIFA) 2022, yang diterima oleh Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto (kiri), pada Kamis, 13 Oktober 2022, berlokasi di JS Luwansa Hotel, Jakarta.

Caption 2
Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto didampingi oleh Corporate Communication and CSR Department Head, mewakili PT Federal International Finance menerima penghargaan The Best Performance Multifinance kategori Multifinance Aset ≥ Rp10 Triliun pada Kamis, 13 Oktober 2022, berlokasi di JS Luwansa Hotel, Jakarta.

Tentang PT Federal International Finance:
PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor, anak perusahaan PT Astra International Tbk.
Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 243 kantor cabang, 378 Point of Service (POS), dan lebih dari 1.000 kios.

Baca Juga :  Salurkan Tali Asih ke Janda Perintis Kemerdekaan, Khofifah : Gelorakan Semangat Patriotisme!

Social Media
Facebook : FIFCLUB
Instagram : FIFCLUB
Twitter : @fifclub
Youtube : FIFCLUB
Website : www.fifgroup.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Charles DW Simaremare
Corporate Communication & CSR Dept Head
MENARA FIF Lt. 3
Jl. T.B Simatupang Kav. 15
Cilandak, Jakarta 12440
e-mail: charles.dws@fifgroup.astra.co.id

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sangkuriang Nyaleg (68)

Jum Okt 14 , 2022
Silahkan bagikanHerdi Pamungkas Lalakon Sangkuriang Nyaleg, karangan Herdi Pamungkas mangrupa carita rékaan nu jauh tina kanyataan. Boh ngaran tokoh atawa tempat sadayana fiktif. Ieu carita diserat tujuannana taya sanés lintangti hiburan. Lalakon Saméméhna, “Naon, Mang? Kalahka nyarita sorangan diajak ngomong ku kuring téh?” omong supir. “HENTEU, Nun. Ieu mah nyarios […]