FIFA Meluncurkan FIFA+ untuk Menghadirkan Hiburan Sepak Bola Gratis di Seluruh Dunia

Editor Representasi visual dari FIFA+, platform digital kelas dunia yang dibuat untuk menghubungkan penggemar sepak bola di seluruh dunia secara lebih mendalam dengan game yang mereka sukai, secara gratis, dan bagaimana game tersebut akan muncul di semua web dan perangkat seluler. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • FIFA+ menghadirkan pertandingan liga domestik secara langsung dari seluruh dunia, statistik pertandingan, arsip terbesar dalam dunia sepak bola internasional, konten original premium, kisah global yang mengagumkan, dan masih banyak lagi.
  • Lebih dari 29.000 pertandingan sepak bola pria dan lebih dari 11.000 pertandingan sepak bola wanita akan disiarkan secara streaming di FIFA+ pada tahun 2022, dengan total lebih dari 40.000 pertandingan.
  • Beberapa program pertama di FIFA+ Originals akan menampilkan Ronaldinho, Dani Alves, Ronaldo Nazário, Romelu Lukaku, Lucy Bronze, dan Carli Lloyd.

VISI.NEWS | ZURICH – FIFA dengan bangga mengumumkan peluncuran FIFA+, platform digital kelas dunia yang diciptakan untuk menghubungkan penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan pertandingan sepak bola yang mereka cintai, gratis.

The image is a visual representation of FIFA+, a world-class digital platform created to connect football fans across the globe more deeply with the game they love, for free, and how it will appear across all web and mobile devices.

Mulai hari ini, FIFA+ akan memberikan akses pertandingan sepak bola secara langsung dari berbagai penjuru dunia, game interaktif, berita, informasi turnamen, menayangkan konten video yang luar biasa dan tiada duanya dengan berbagai kisah global dari dunia sepak bola pria dan wanita, , dan lainnya. FIFA adalah federasi olahraga pertama yang menawarkan pengalaman streaming dan konten yang lengkap bagi penggemarnya.

“FIFA+ merepresentasikan langkah selanjutnya dalam visi kami untuk menjadikan sepak bola semakin mendunia dan inklusif. FIFA+ juga menegaskan misi utama FIFA dalam memperluas dan mengembangkan sepak bola di seluruh dunia”, ujar Presiden FIFA, Gianni Infantino. “Proyek ini merepresentasikan pergeseran budaya dalam cara berbagai penggemar sepak bola ingin menonton dan mengeksplorasi pertandingan global. Proyek ini juga telah menjadi bagian fundamental dalam Visi 2020-2023 saya. Proyek ini akan mempercepat demokratisasi sepak bola dan kami sangat antusias untuk membagikannya kepada para penggemar.”

Baca Juga :  Kisah Mualaf Martin, Sempat Anggap Islam Aneh

Semua aksi, di dalam dan di luar lapangan

Pertandingan Langsung:

Hingga akhir 2022, FIFA+ akan menayangkan sekitar 40.000 pertandingan langsung per tahun dari 100 Asosiasi Anggota di enam konfederasi, termasuk 11.000 pertandingan sepak bola wanita. FIFA+ menawarkan liputan siaran langsung dari liga teratas Eropa hingga kompetisi yang belum pernah ditayangkan sebelumnya dari seluruh dunia dalam sepak bola pria, wanita, dan tingkat remaja. Dari awal peluncurannya, 1.400 pertandingan akan ditayangkan secara langsung di FIFA+, dan akan semakin bertambah.

Arsip FIFA+:

Sebelum Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, FIFA+ akan menjadi rumah untuk setiap pertandingan Piala Dunia FIFA dan Piala Dunia Wanita FIFA yang pernah direkam di kamera, dengan total lebih dari 2.000 jam konten arsip. Untuk pertama kalinya, seluruh arsip ini akan tersedia bagi para penggemar. Penggemar akan dapat menonton siaran ulang pertandingan penuh, sorotan, gol, dan momen hebat dari satu tempat. Arsip FIFA+ akan diluncurkan dengan lebih dari 2.500 video mulai dari tahun 1950-an dan banyak video lainnya akan dihadirkan sepanjang tahun.

Pusat Pertandingan, Berita, dan Permainan:

Di Pusat Pertandingan, penggemar sepak bola akan dapat melihat data sepak bola yang sangat besar dari 400 kompetisi sepak bola pria dan 65 kompetisi sepak bola wanita. Berita harian dari sepak bola pria dan wanita di seluruh dunia juga akan melengkapi dan memberikan informasi tambahan. Sepanjang tahun, penggemar dapat menikmati permainan interaktif termasuk jajak pendapat, kuis, permainan fantasi, dan prediksi.

FIFA+ Originals:

FIFA+ juga akan menayangkan konten yang tiada duanya untuk menceritakan kisah global seputar pertandingan sepak bola pria dan wanita. FIFA+ akan menayangkan film dokumenter berdurasi penuh, seri dokumenter, bincang-bincang, dan video singkat yang diterjemahkan ke dalam 11 bahasa, yang akan menceritakan kisah dari pemain lokal hingga tim nasional, dan pahlawan sepak bola di masa lalu dan masa kini dari lebih dari 40 negara.

Baca Juga :  PELUANG: Sulap Limbah Kulit Telur Jadi Bernilai Jutaan Rupiah

Konten di platform FIFA+ akan terus tumbuh dan berkembang pada tahun 2022, dengan menghadirkan konten yang segar, relevan secara global, dan juga diterjemahkan sepanjang tahun.

Dari awal peluncurannya, FIFA+ akan menghadirkan sepak bola melalui judul eksklusif kelas dunia, termasuk:

Ronaldinho: The Happiest Man in the World – film dokumenter eksklusif berdurasi penuh yang menawarkan akses yang luas dan arsip yang belum pernah dilihat sebelumnya dari salah satu pemain paling ikonik dalam sejarah sepak bola. Film berdurasi 90 menit yang disutradarai oleh Stuart dan Andrew Douglas, dan diproduksi oleh Bernie Goldmann serta Simon Horsman dan Jeffrey Soros dari Los Angeles Media Fund ini menceritakan kisah unik dari kehidupan Ronaldinho, dari awal mula kariernya dari jalanan di Brasil hingga menjadi salah satu pemain sepak bola yang paling dicintai. Lionel Messi, Frank Rijkaard, dan Carles Puyol akan menyampaikan dan mengungkap betapa pentingnya Legenda FIFA ini bagi mereka.

Captains: Musim 1 – seri terobosan 8 bagian dari Fulwell 73 (Sunderland ‘Til I Die, All or Nothing: Juventus) yang mengikuti perjalanan enam kapten saat mereka memimpin negara mereka melalui kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022™ di Qatar. Seri yang akan mengeksplorasi kepemimpinan masing-masing kapten ini juga akan menampilkan Luka Modrić (Kroasia), Pierre-Emerick Aubameyang (Gabon), Brian Kaltak (Vanuatu), Andre Blake (Jamaika), Hassan Maatouk (Lebanon), dan Thiago Silva (Brasil).

Croatia: Defining a Nation – film dokumenter original berdurasi penuh ini akan menceritakan kisah bagaimana sepak bola menyatukan dan mengikat negara ini dan sekelompok teman yang berhasil meraih pengakuan dunia meskipun dengan kondisi yang luar biasa berat. Mereka menjadi legenda dan membuat negara mereka terkenal di seluruh dunia. Dari sutradara terkenal Louis Myles (Kaiser: The Greatest Footballer Never to Play Football, Liverpool FC: The 30-Year Wait).

Baca Juga :  Ace Hasan dan Rombongan Komisi VIII DPR Kunjungi Korban Erupsi Gunung Semeru

HD Cutz – seri dokumenter original 8 bagian ini menceritakan tentang tukang cukur yang menjadi bintang, Sheldon Edwards, yang berbincang tentang makanan, mode, musik, dan terkadang sepak bola. Menampilkan Paul Pogba dan Antonio Rüdiger, seri ini diproduksi oleh MOTIF Pictures dan Fever Media.

Dani Crazy Dream – seri dokumenter 6 x 30 menit yang sepenuhnya bisa diakses ini akan menampilkan Dani Alves, pemain dengan piala terbanyak dalam sejarah, saat dia mencoba mengikuti Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Diproduksi oleh perusahaan produksi milik Alves sendiri, Maracanã Media.

Golden Boot – seri dokumenter 4 x 48 menit yang akan mewawancarai beberapa pencetak gol terhebat dalam Piala Dunia FIFA, diproduksi oleh Goalhanger Films (Wayne Rooney: The Man Behind the Goals). Episode 1 menampilkan Gary Lineker sedang duduk dengan bintang Brasil Ronaldo Nazário untuk menonton ulang Piala Dunia FIFA 2002.

Icons – seri dokumenter 5 x 26 menit yang menampilkan lima pemain terhebat dalam sepak bola wanita: Wendie Renard, Lucy Bronze, Asisat Oshoala, Carli Lloyd, dan Sam Kerr yang menceritakan kisah mereka dengan kata-kata mereka sendiri. Diproduksi oleh Noah Media Group (14 Peaks: Nothing Is Impossible, Finding Jack Charlton).

Academies – kisah dari beberapa lini produksi talenta terhebat dalam sepak bola dunia dari Shoot the Company. Musim 1 menceritakan tentang kisah RSC Anderlecht dalam 3 episode berdurasi 30 menit.
Dari awal peluncurannya, FIFA+ akan tersedia di semua perangkat web dan seluler, dan dapat diakses dari berbagai perangkat terhubung dalam waktu dekat. FIFA+ akan tersedia dalam lima edisi bahasa (Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, dan Spanyol), dan enam bahasa lainnya akan disediakan pada Juni 2022.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gibran Izinkan Ibadah Perayaan Paskah Secara Normal, Ini Alasannya

Rab Apr 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Menjelang perayaan Paskah 2022 yang jatuh pada Jumat (15/4/2022), Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama para pejabat Forkopimda Surakarta, Selasa (12/4/2022) petang, meninjau persiapan sejumlah gereja di Kota Solo. Dalam peninjauan yang juga diikuti Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, Gibran yang akrab disapa […]