Final Leg 1 Liga 1 2023/2024 Persib vs Madura United, Jangan Salah Pilih Penukaran E-Tiket

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – PERSIB akan menjamu Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, pada Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan ini, suporter diharuskan menukarkan e-ticket atau e-voucher mereka di lokasi penukaran yang telah dipilih saat pembelian tiket melalui PersibApp.

Persib telah menyediakan tiga lokasi untuk penukaran e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda, yaitu di Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) Kiaracondong, Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur 9) Ujungberung, dan Komando Distrik Militer (Kodim 0624) Soreang, Kabupaten Bandung. Penukaran dapat dilakukan mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Berikut adalah tata cara penukaran e-ticket dengan gelang penanda yang akan digunakan sebagai akses masuk ke area SJH:

1. Datangi lokasi penukaran sesuai dengan yang tertera pada e-ticket. Hindari menukarkan e-ticket mendekati waktu kick-off yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB untuk menghindari antrean panjang dan kemungkinan tertinggalnya momen penting pertandingan.

2. Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda harus disertai dengan KTP asli (fisik). Pastikan membawa KTP ke lokasi penukaran untuk mempermudah proses.

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun dan dengan cara apapun. Penukaran harus dilakukan oleh pemilik tiket secara langsung.

4. Jaga kerahasiaan barcode pada gelang penanda karena barcode tersebut memuat data diri pemilik e-ticket. Jangan sampai barcode tersebar untuk menghindari penyalahgunaan.

5. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah mendapatkannya. Menunda mengenakan gelang merupakan pelanggaran dan tiket bisa dinyatakan hangus.

Para suporter Persib diharapkan mengikuti semua prosedur penukaran dengan baik agar dapat menyaksikan pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 melawan Madura United dengan nyaman dan aman. Pertandingan ini diharapkan menjadi ajang unjuk gigi bagi Persib dalam meraih gelar juara, dan dukungan penuh dari Bobotoh akan sangat berarti bagi tim kebanggaan mereka.

Baca Juga :  ACC Serahkan Bantuan Ambulans untuk Masyarakat Cirebon

@mpa/persib.co.id

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilkada Kab. Bandung 2024, Kang DS - Charly ? Ini Tanggapan Warganet

Ming Mei 26 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Eks Vokalis dari band ST 12 Charly Van Houtten ramai diperbincangkan warganet usai digadang-gadang akan mendampingi Dadang Supriatna pada Pilkada Bandung 2024. Diketahui, setelah tidak lagi manggung bersama salah satu band papan atas itu, Charly kini aktif di dunia politik sebagai kader Partai Amanat Nasional […]