Final Liga Eropa Inter Milan lawan Sevilla, Sabtu Dini Hari WIB

Editor :
Final Liga Europa Inter Milan lawan Sevilla, Sabtu (22/8/2020) dini hari./football5star.com

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, menatap final Liga Europa melawan Sevilla, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB dengan percaya diri. Ia menegaskan timnya ada di final untuk juara.

Bagi Samir Handanovic, ini adalah final pertamanya. Maklum saja, sejak bergabung dengan Inter Milan ia belum pernah merasakan partai final, baik di kompetisi Eropa maupun Coppa Italia.

Kendati demikian, kiper asal Slovenia menilai final Liga Europa kali ini tak ada bedanya dengan laga-laga I Nerazzurri yang dilakoni selama ini.

“Kami baik-baik saja. Kami tahu nilai dari sebuah laga final. Tapi bagi saya ini tidak ada bedanya dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Inter menatap laga ini dengan semangat tinggi dan kami sangat tenang,” kata Handanovic dilansir Football5star.com dari Sky Sport Italia, Jumat (21/8).

“Laga ini jadi titik awal untuk kami semua. Sudah seharusnya menjadi kebiasaan sebuah tim sekelas Inter berada di final dan berjuang untuk memenangkan trofi,” ia menambahkan.

Ketika ditanya tim mana yang menjadi favorit, sang kapten berujar baik Sevilla maupun Inter Milan punya peluang yang sama. Ia juga memprediksi kedua tim akan menerapkan permainan terbuka.

“Saya pikir tidak ada tim yang difavortikan karena ini digelar satu kali. Peluang kami 50-50. Saya tahu Sevilla lebih berpengalaman di sini, tapi saya yakin kedua tim akan bermain terbuka,” tutup Samir Handanovic. @fen

Baca Juga :  Mengaku Dapat Bisikan Gaib, UW Tusuk Tetangga hingga Tewas 1 Kritis

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usaha Bangkrut Karena Pandemi, Bapak Satu Anak Nekat Gantung Diri

Jum Agu 21 , 2020
Silahkan bagikan – “Korban tadi masih salat jumat. Diduga setelah melaksanakan salat jumat, korban nekat gantung diri.” VISi.NEWS – Tak kuasa menghadapi persoalan hidup lantaran usahanya bangkrut terdampak Pandemi Covid 19, seorang ayah satu anak nekat mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (21/8). Korban berinisial SHY (36) ditemukan tewas […]