Finis Runner-up Liga 1 dan bakal ke Piala AFC, Bobotoh Sudah Tak Sabar Ingin Sambut Kepulangan Persib ke Bandung

Editor Sebuah kegiatan Persib di Bali./visi.news/tangkapan layar dari akun ig persib
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib Maung Bandung sudah dipastikan finis di runner-up atau peringkat 2 Liga 1 2021/2022, meski masih ada satu pertandingan lagi kontra Barito Putera, Kamis 31 Maret 2022 namun takkan mengubah posisi apa pun kecuali menambah poin jika menang.

Posisi runnaer-up itu disyukuri baik oleh tim, ofisial, maupun para Bobotoh karena dengan raihan itu Pesib bakal “ngalanglang” jagat Asia di Piala AFC.

Para Bobotoh pun sudah tak sabar menunggu kepulangan tim kesayangan mereka ke Kota Kembang Bandung. Tentu saja untuk menyambutnya dengan suka cita.

Harapan para Bobotoh itu dapat dilihat dari komentar-komentar mereka di IG Persib yang dipantau VISI.NEWS pagi ini.

Pada IG Persib itu tampak sebuah kegiatan latihan tim di sebuah lapangan kemudian ada semacam acara kerja sama atau entah apa. Di unggahan itu ada tulisan “Terima kasih untuk FINNS yang telah menjadi bagian #PERSIB kembali ke ASIA!”

Unggahan itu pun disukai lebih dari 98 ribuan orang berikut beragam komentar yang rata-rata menyatakan kerinduannya ingin segera bersua “di kieuna” dengan tim yang lama meninggalkan Bandung sepanjang Liga 1.

Akun @sandiaprilani misalnya menulis “Buru gera balik ka Bandung Sib kami rindu”. Akun @inisayaagil juga menulis “Sambut kalo pulang”. Akun @gaangga 97 pun menulis “Sambut Persib di Bandung layaknya seperti juara”.

“Jadwalkan penyambuan tim di Bandung Konvoikeun”, tulis akun @wahdibansel. “Bandung Birukan” tulis akun @19babeh-33. “Kamu tetap juaraasib. Aing banggaaaaa,” tulis akun @agung_maulana.

Ada pula komentar Bobotoh yang memberi masukan, seperti akun @ramlanerdians, “Berbenah yoo sebelum AFC, gameplay nya jangan ngebosenin, variasi serangannya diperbanyak, crossingya dibenerin”. Sementara akun @xyourzzz menulis, “Viscardut piceun we”.

Baca Juga :  Soal Calon Anggota KPU dan Bawaslu, Komisi II Tunggu Surpres dari Jokowi

“Mohon maaf demi kebaikan Persib juga di AFC kayanya lebih baik lagi kalo ganti pelatih fisik” tulis akun @ andiganas029.

Ada pula komentar Bobotoh yang ‘out bola’ atau nyeleneh-nyeleneh, “Siap nyusul ah, mau liat bule moyan” tulis akun @bonjoopi. Sementara akun @syblaftria, tampaknya ‘feeling bogoh’ sama bintang lapangan Persib, Febri Hariyadi. Sybla menulis, “Bow kasep pisan”.

Hari ini Persib tidak main, baru Kamis (31/3/2022) lusa Persib kembali bermain di laga pamungkas melawan Barito Putera. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Melalui Urban Farming, PLN dan Kelompok Tani Serpis Tingkatkan Kesejahteraan Warga di Surabaya

Sel Mar 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – PT PLN (Persero) terus berkomitmen dan berbagi peduli untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat. Tak hanya melalui ketersediaan energi listrik yang andal, namun juga lewat pemberdayaan komunitas sosial. Melalui program PLN Peduli, bantuan pengembangan usaha masyarakat pun diberikan bagi komunitas terpilih. Terbaru di Kota Surabaya, PLN […]