Fitri Hidayatul Maulida, Putri Kades Siliragung Maju Caleg Dapil 4 dari Partai Bulan Bintang

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANYUWANGI – Putri Kepala Desa Siliragung “Masori” ke-2 terjun ke dunia politik nasional. Fitri Hidayatul Maulida maju sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) DPR Banyuwangi dari Partai Bulan Bintang (PBB), usai dapat persetujuan ayah’nya

“Saya ingin perjuangakan hak-hak masyarakat Banyuwangi dan peduli pada kesejahteraan rakyat Indonesia khusus’nya Banyuwangi,” kata Fitri Hidayatul Maulida,. Minggu (12/03/2023)

“Anak saya pandai mengatur waktu. Anehnya semuanya bisa diatasi. Di sini saya mulai setuju kalau Fitri terjun ke politik, apalagi teman-teman di Partai Bulan Bintang, asyik-asyik, menyenangkan, dan terlihat solid,” kata Kepala Desa Siliragung saat berkordinasi caleg dapil 4 terkait kemenangan PBB 2024 bersama Ketua DPC dan perwakilan Bappilu.

Basori pun akhirnya mengizinkan Fitri ikut pencalonan anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang di Pemilu 2024. Sesuai dengan jadwal, pencalonan anggota DPR kabupaten/kota mulai 24 April hingga 25 November 2023.

Kepada Anak’nya, Basori berpesan sebagai politikus dalam memperjuangkan aspirasi rakyat tidak sekadar lip service, tetapi benar-benar membantu apa yang mereka butuhkan.

Perihal motivasi sebagai caleg, politikus muda Partai Bulan Bintang ini bertekad menghilangkan stigma bahwa politik itu kotor. Padahal, kata Putri, politik itu tidak melulu soal pemerintahan dan partai politik, tetapi juga di dalam pendidikan juga.

Menurut Basori, posisi perempuan baik di dalam dunia pendidikan maupun di parlemen sangat strategis. Bahkan, mampu mencegah untuk melakukan tindak pidana korupsi,”ujarnya.

Basori yakin putri’nya bisa menang dan bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat serta peduli pada kesejahteraan rakyat Banyuwangi. Yakin putri saya mampu dan menang dalam pemilihan caleg DPRD Banyuwangi melalui Partai Bulan Bintang di 2024 mendatang,” pungkas Basori.@redho

Baca Juga :  Sayidah Aisyah Selalu Mengqada Puasa Ramadan di Bulan Sya’ban, Mengapa?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketum DPP Partai Golkar: Tranfortasi Dijital itu Boleh, Tapi Fundamentalnya Jangan Ditinggalkan"

Sen Mar 13 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan bahwa transformasi digital yang sekarang sedang berlangsung harus disikapi secara hati-hati. “Transformasi itu boleh tapi fundamentalnya jangan ditinggalkan, karena hari ini kita menyaksikan ada dua bank besar di Amerika Serikat yang tumbang,” ujarnya saat membuka Executive Education […]