Fitur Baru WhatsApp: Sembunyikan Last Seen dari Orang Tertentu

Editor Ilustrasi/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG –WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru di aplikasinya yang memungkinkan pengguna menyembunyikan status Last Seen mereka dari orang-orang tertentu.

Fitur ini sudah tersedia dalam versi Beta pada WhatsApp Android. Diprediksi fitur baru akan tersedia bagi seluruh pengguna WhatsApp dalam beberapa bulan ke depan.

Saat ini para pengguna WhatsApp hanya punya tiga pilihan terkait status Last Seen. Pertama, Anda bisa membiarkan status itu dilihat oleh semua orang; membiarkannya dilihat sama orang-orang yang ada di daftar kontak, atau menutupnya sehingga sama sekali tak bisa dilihat orang lain.

Nah dengan fitur yang sedang dikembangkan, WhatsApp akan memberi pilihan keempat: Anda bisa memilih daftar orang-orang yang tak diberi akses untuk melihat status Last Seen.

Sebenarnya fitur ini sudah tak asing bagi pengguna aplikasi pesan lain. Sebut saja sebagai contoh Telegram. Para pengguna aplikasi ini sejak lama sudah bisa memilih siapa saja yang tidak bisa melihat status mereka.

Belum diketahui kapan persisnya fitur baru untuk melihat status Last Seen ini akan tersedia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Semoga saja dalam waktu dekat! @fen/sumber: suara.com

Baca Juga :  USWAH: Ali al-Muwwafaq Dijemput untuk Menjalankan Ibadah Haji

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Duel Persib Vs Persija di Seri 3 BRI Liga 1 Sita Perhatian LIB

Ming Nov 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menerangkan pertandingan yang memiliki tensi tinggi seperti Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal mendapat perhatian khusus. Seperti pengamanan super ketat yang dilakukan, meski pertandingan tanpa penonton. Adapun duel klasik penuh gengsi tersebut bakal tersaji pada […]