Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah Dinobatkan Sebagai ‘Hotel of The Year 2021’ oleh APEC Marriott International

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah baru saja dinobatkan sebagai “Hotel of The Year 2021” oleh Marriott International Asia Pacific Excluding China (APEC) untuk Select Brand, yang diumumkan pada saat pertemuan APEC Marriott GM Summit 2022 di Bangkok, Thailand.

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah siap menyambut Anda dengan kenyamanan dan pelayanan terbaik, yang terletak di bagian Barat Surabaya serta terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall Surabaya.
Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah siap menyambut Anda dengan kenyamanan dan pelayanan terbaik, yang terletak di bagian Barat Surabaya serta terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall Surabaya.

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga untuk menerima apresiasi ini di tahun kedua kami berdiri sebagai salah satu hotel terbaru di Surabaya, Indonesia. Sedangkan pada saat itu sebetulnya saat yang tidak terlalu ideal untuk hotel baru. Tantangan pertama yang harus kami hadapi adalah era pandemi sedunia. Ketika yang lain harus merubah kembali rutinitas lama mereka, keadaan itu sudah menjadi rutinitas dan kesiapan mental kami sejak awal. Pola pikir ketekunan, inovatif, dan dengan tetap menjaga service excellence, telah ditanamkan hari demi hari kepada associate kami. Memang bukan pekerjaan ajaib yang dalam satu malam selesai, tapi itulah yang membawa kami berada disini sekarang,” kata Alamsyah Jo, Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dan The Westin Surabaya, dalam pidatonya.

Di tengah banyaknya fasilitas baru yang ditawarkan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, banyak yang muncul karena adanya tantangan dan keterbatasan. Alamsyah Jo menambahkan, “Pada awal tahun 2021, kami melihat minat yang signifikan untuk staycation keluarga di dalam kota. Dipicu dengan semangat menawarkan pengalaman tamu yang unik, tim kami saat itu memiliki ide untuk merenovasi beberapa kamar kami yang berukuran kecil dan kurang diminati menjadi 6 kamar bertema anak-anak yang dirancang khusus untuk keluarga.” Inisiatif ini ternyata merupakan yang pertama di Surabaya, dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para tamu keluarga. Disajikan dalam 6 tema Zoo Safari, Under the Sea, Dino Land, Kid Heroes, Space Star, dan Candy Land, kamar seluas 55 meter persegi ini dilengkapi dengan pintu penghubung yang memisahkan area orang tua dan anak yang luas, dilengkapi dengan mainan dan aktivitas seru di dalam kamar. Tak heran, ini menjadi salah satu kamar terfavorit di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, terbukti dengan menghasilkan 600 RN dan USD 62.690 sebagai tambahan pendapatan bagi hotel di tahun 2021.

Baca Juga :  Update Corona 2 Agustus: 111.455 Positif, 68.975 Sembuh

Sementara di segmen F&B, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah juga mengubah area ruang terbuka yang tidak terpakai sambil menyesuaikan peraturan pemerintah, menjadi tempat makan pop-up terbuka yang dinamai ‘MonSoon Alfresco Dining’. Tempat ini juga menjadi favorit baru di Surabaya Barat karena lokasinya yang terletak di antara area rooftop Pakuwon Mall, dimana para tamu dapat menikmati santapan lezat di bawah temaram lampu gedung-gedung, dan dengan pemandangan panorama yang cantik yaitu cakrawala kota Surabaya Barat. MonSoon menawarkan ‘Sunset BBQ Buffet’ dan minuman signature Four Points dari ‘Best Brews’, yang menyajikan minuman segar yang cocok dinikmati di saat-saat matahari terbenam.

Bersamaan dengan terobosan inovasi dan aktivasi kreatif lainnya di hotel, seluruh associate Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah di semua departemen terus memberikan service excellence kepada para tamu yang menginap. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil yang konsisten dalam skor guestVoice di 82,2 pada YTD 2021 yang naik +8 poin dari 74,2 YTD 2020. ‘Staff Service’ GuestVoice bahkan menempati peringkat 4 dari 79 hotel Four Points di Asia Pasifik.

Selain itu, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah juga dianugerahi penghargaan ‘Indonesia’s Leading 4-Star Hotel Award’ oleh Indonesia Travel and Tourism Board Awards dan ‘Best of the Best’ Traveler’s Choice Award oleh TripAdvisor.

“Penghargaan sebagai ‘Hotel of The Year 2021’ oleh APEC Marriott International menjadi puncak tahun 2021 dan tentunya akan memotivasi seluruh tim untuk terus berpacu dalam mempertahankan service excellence kepada setiap tamu, dari hari ke hari,” tutup Alamsyah Jo.

Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., mencakup lebih dari 280 hotel di lebih dari 43 negara dan kawasan. Di Four Points, para tamu dapat menemukan gaya serta kenyamanan liburan yang tak lekang waktu melalui pelayanan penuh keramahan di seluruh dunia. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara & pantai, dan di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal, dan pelayanan ramah dimana tamu dapat melepas lelah, menonton saluran olahraga dan menikmati program Best Brews™. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi kami secara online dan tetap terhubung dengan kami di Facebook. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Mariott Bonvoy, nama baru dari program wisata Marriott menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, and Starwood Preferred Guest® (SPG). Program ini menawarkan sebuah portfolio yang luar biasa kepada para anggota, pengalaman di Marriott Bonvoy Moments dan keuntungan yang tak tertandingi dan memudahkan para anggota untuk menambah poin untuk mendapatkan kesempatan menginap gratis menuju pengakuan status Elite.@mpa

Baca Juga :  PREVIEW | Adu Taktik Pelatih Persib Vs Arema

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sangkuriang Nyaleg (47)

Jum Sep 23 , 2022
Silahkan bagikanHerdi Pamungkas Lalakon Sangkuriang Nyaleg, karangan Herdi Pamungkas mangrupa carita rékaan nu jauh tina kanyataan. Boh ngaran tokoh atawa tempat sadayana fiktif. Ieu carita diserat tujuannana taya sanés lintangti hiburan. Lalakon Saméméhna, “Najan guar-gaur ogé némbongkeun sihung da ari aing mah teu ngarasa keueung! Moal kapangaruhan ku sima silaing,” […]