Froyo Resmi Menjadi Mitra Agensi Digital OCBC NISP

Editor (Kiri-kanan) Lisa Putri (Strategy Director), Zehrina Riskyankeiko (Managing Director), Thufeil Izz (Creative Director). /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Setelah resmi ditunjuk sebagai mitra digital Bank OCBC NISP, Froyo akan membantu bank tersebut mendorong Generasi Milenial dan Z untuk lebih sehat secara finansial.

VISI.NEWS | JAKARTA – Hari ini Froyo mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Bank OCBC NISP. Froyo yang berada di bawah naungan holding ALVA akan bertindak sebagai mitra agensi digital bagi Bank OCBC NISP selama setahun mendatang.

“Penunjukan ini dilakukan untuk membantu pencapaian tujuan Bank, yaitu mendorong Generasi Milenial dan Z agar lebih sehat secara finansial (financially fit) melalui pendekatan yang lebih segar, kreatif, dan relevan dengan keseharian mereka,” ujar Amir Widjaya, Marketing & Lifestyle Business Division Head of OCBC NISP, Rabu (14/6/2022).

Dalam kesempatan yang sama Direktur Froyo Zehrina Riskyankeiko menyatakan, “Kami dengan senang hati menyambut kuartal kedua tahun 2022 dengan menandatangani kesepakatan kemitraan dengan salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni OCBC NISP.”

Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan kemitraan strategis tersebut, Bank OCBC NISP dengan Froyo telah menyusun sebuah strategi manuver digital dengan konsep kreatif yang berbeda dari sebelumnya, ungkap Direktur Froyo tersebut.

Lebih lanjut, pendekatan kreatif akan menjadi kunci kampanye digital Froyo untuk bersama-sama mewujudkan misi besar Bank OCBC NISP. Kampanye digital ini rencananya akan melibatkan Generasi Milenial dan Z melalui kanal-kanal media sosial dalam wadah sejumlah aktivitas digital yang menarik dan unik.@mpa

Baca Juga :  Hadapi Dampak Pascapandemi, Kementrian Pertanian Perkuat Sektor Pertanian

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tokopedia Jadi Platform Pemasaran Produk Kolaborasi Green Label Lokal Cottonology dengan Merek Jepang Pokémon

Rab Jun 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Salah satu e-commerce terbesar Indonesia Tokopedia akan menjadi platform pemasaran bagi produk lokal asal Bandung, Cottonology yang bekerjasama dengan merek Jepang Pokémon. Sebelum dirilis untuk umum, koleksi yang diberi nama Cottonology Pokémon Collection ini dijadwalkan untuk dapat dipesan lebih awal melalui program penjualan di marketplace […]