Ga Harus Ke Luarkota Atau Luar Provinsi, Cucu : Ajak Keluarga Anda Berlibur Di Bandung

Editor Anggota DPRD Jabar, Cucu Sugyati. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Bandung salah satu tempat yang cocok dijadikan tempat wisata guna mengisi libur panjang lebaran 2022, selain terdapat banyak tempat wisata, Bandung menjadi salah satu kota surganya kuliner.

Demikian dikatakan Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati, menurutnya masyarakat tidak perlu khawatir dan bingung mengajak pasangan, keluarga atau orang terdekat untuk berlibur.

“Masyarakat bisa menghabiskan liburan lebaran di Bandung, dan tidak perlu jauh ke luar kota atau provinsi, karena di Bandung juga banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi,” katanya.

Bukit Moko misalnya, destinasi wisata ini merupakan salah satu tempat wisata hits di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan, dan menikmati indahnya City Light Kota Bandung di malam hari.

“Selain Bukit Moko, Sarae Hills juga bisa menjadi pilihan untuk berwisata, disini terdapat beberapa destinasi yang menarik, kemudian Orchid Forest Cikole bisa juga menjadi opsi,” ujar Cucu.

Cucu mengungkapkan, Orchid Forest Cikole menyuguh wahana-wahana menarik jika anda mengajak keluarga, dan Orchid Forest Cikole berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

“Selain itu ada Tenda di Bawah Bintang, tempat wisata ini menawarkan bioskop outdoor langsung berlatar langit dan bintang di malam hari,” ungkapnya.

Terakhir, Caringin Tilu merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan indahnya City Night Kota Bandung dan berlokasi di Cimenyan, Kabupaten Bandung.

“Jadi untuk mengisi hari libur sepekan kedepan, masyarakat tidak perlu ke luar kota, cukup di Bandung saja,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Berprestasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puan Soroti Praktik Investasi Ilegal, Netizen Tanyakan Masalah Minyak Goreng

Kam Apr 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua DPR RI, Puan Maharani, menyoroti maraknya praktik investasi ilegal. Dia beharap ada upaya khsus untuk menghentikannya. Harapan Ketua DPR RI itu diunggah melalui akun Instagram DPR RI, @dpr-ri. Pada unggahan itu akun @dpr_ri menulis pernyataan Puan, “Ketua DPR RI Puan Maharani menyoroti banyaknya kasus-kasus […]