Gagal Nyalip, Pengemudi Ojek Online Tewas Terlindas Truk Tronton

Jenazah pengemudi ojek online saat berada di kamar mayat RSUD Tasik./visi.news/ayi kuraesin
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Seorang pengemudi ojek online tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (27/7) malam.

Azis Munawar (28) pengemudi ojek online warga Kampung Cinangsi, Desa Rajadatu, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya tewas seketika di lokasi kejadian setelah sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor lain hingga terjatuh.

Nahas korban terjatuh ke arah kiri yang pada saat bersamaan ada truk tronton tengah melaju dan korban masuk ke kolong truk tronton bernomor polisi Z 9791 MM. Korban terlindas ban truk tronton hingga akhirnya tewas di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal membenarkan terkait insiden kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa tersebut.

Kejadiannya Senin (27/7) pukul 21.00 WIB, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tronton, setelah sebelumnya bertabrakan dengan sepeda motor lain.

“Korban tewas adalah seorang pengojek online bernama Azis Munawar (29),” ucapnya.

Menurutnya, kejadian bermula saat Azis yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Barat, menuju ke arah Timur. Ketika di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan truk tronton Hino bernopol Z 9791 MM.

Saat bersamaan, di depannya ada sepeda motor Matic yang tidak diketahui identitasnya berbelok ke arah kanan. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Korban terjatuh ke arah kiri hingga masuk ke kolong kendaraan truk yang didahuluinya.

“Korban terjatuh ke arah kiri dan masuk ke kolong truk. Korban terlindas ban truk bagian belakang hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian,” tuturnya.

Dikatakan Zenzen, korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan sepeda motor matic yang diduga terlibat kejadian, langsung kabur tancap gas. Pihak kepolisian membawa korban ke rumah sakit, melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Sementara itu sopir truk tronton, Deni (41) menuturkan, saat itu dirinya melihat korban mengendarai sepeda motornya berniat menyalip kendaraan yang dikemudikannya.

Dari pengakuan Deni, dirinya melaju dari arah Jati menuju Mitrabatik, melihat dari kaca spion ke arah belakang.Tiba-tiba, sepeda motor korban bertabrakan dengan sepeda motor lain.

Korban oleng dan terjatuh ke kiri. Ibu-ibu yang melihat peristiwa itu berteriak.

“Begitu terlindas, saya langsung turun dan melihat ke kolong. Korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,” ungkapnya.

Korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya. Keluarga korban yang mendapat informasi, langsung berdatangan ke RSUD dr. Soekardjo.

Isak tangis keluarga pecah saat melihat jasad korban yang sudah terbujur kaku di ruang instalasi pemulasaraan jenazah.

Usai dilakukan pemulasaraan, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. @akr

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dicari-cari Ibunya, Jajang Nurjaman Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Sel Jul 28 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Diduga depresi, Jajang Nurjaman (30) warga Kampung Trowek, Desa Dirgahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (28/7). Korban ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon dengan seutas tali plastik oleh ibu kandungnya, Memeh (65). Kapolsek Kadipaten, Polresta Tasikmalaya, AKP […]