Gairah Daisuke Sato Beri Kekalahan untuk Borneo FC

Editor Bek tengah Persib Bandung Daisuke Sato antusias menghadapi pertandingan melawan Borneo FC Samarinda, Kamis (26/1) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Bek tengah Persib Bandung Daisuke Sato antusias menghadapi pertandingan melawan Borneo FC Samarinda, Kamis (26/1) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Duel antara dua tim yang sedang berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 pada pekan ke-20.

Sato ingin melanjutkan tren positif Persib yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Pada pertandingan tandang sebelumnya Maung Bandung sukses memboyong tiga poin di kandang Madura United FC. Momentum ini yang akan coba dipertahankan.

“Saya antusias untuk laga nanti, mereka (Borneo FC) adalah tim yang bagus dan punya posisi bagus di liga. Kami juga sedang dalam momentum yang bagus dan ingin melanjutkan tren positif ini,” kata Sato.

Pemain asing asal Filipina ini selalu bergairah ketika menghadapi tim-tim besar yang tengah berada di papan atas klasemen. Karena akan menentukan sebuah tim bisa tetap berada di jalur yang tepat dalam perburuan gelar juara.

“Saya antusias karena ketika bermain melawan tim bagus selalu ingin bermain dengan maksimal. Bermain melawan tim yang bagus selalu membuat saya lebih bersemangat seperti ketika bermain melawan Persija,” tuturnya.

Sato menyebut timnya sudah siap secara fisik dan mental berjuang meraih kemenangan. Tambahan kekuatan dari pemain Timnas seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya akan membuat kedalaman tim semakin megah.

“Tim ini sudah siap secara fisik dan mental, kami juga sudah bisa diperkuat tiga pemain yang sebelumnya membela tim nasional, kedalaman tim kini makin membaik. Saya sudah merasa siap untuk pertandingan,” paparnya seperti dilansir lman resmi PT LIB. @fen

Baca Juga :  Andi Mallarangeng ke Kubu Moeldoko: Ketimbang Hujan-hujanan, Buat Partai Baru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bahas Peluang Bisnis Media Lokal, Suara.com dan IMS Luncurkan LMS 2023

Kam Jan 26 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Lewat acara daring bertajuk “Local Media Outlook: Menggali Potensi Bisnis Media Lokal di 2023” yang digelar Kamis (26/1/2023), Suara.com bersama International Media Support (IMS) memaparkan beberapa hal menarik. Selain meluncurkan program Local Media Summit (LMS) 2023, dibeberkan pula beberapa program spesifik yang akan dilakukan sepanjang […]