Gala Putra Semata Wayang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Jalani Pemulihan di RS Bhayangkara Polda Jatim

Editor Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko./visi.news/redho
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Putra semata wayang pasangan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Gala, tengah menjalani asesmen di RS Bhayangkara Surabaya, usai menjadi korban kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Saat ini kondisi batita tersebut dalam proses pemulihan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, Gala tiba di rumah sakit sekitar pukul 20.00 WIB, didampingi pihak keluarga.

“Untuk anak anak almarhumah sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan,” ujar Gatot kepada Visi.news Jumat (5/11/2021).

Sebelumnya, kuasa keluarga Vanessa, Milano mengatakan jika kondisi Gala telah membaik rencananya akan diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur udara.

“InsyaAllah jika sudah nggak ada apa-apa akan diberangkatkan langsung ke Jakarta diantar kerabat,” tuturnya.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah telah dimakamkan pukul 09.00 WIB di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan. keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat sebagaimana permintaan keluarga @redho

Baca Juga :  Jadwal Liga Premier Inggris Pekan Perdana Musim 2021/22

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Jatim Segera Ungkap Kecepatan Mobil Vanessa Angel Saat Kecelakaan

Jum Nov 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah (Bibi) di tol Jombang kilometer 672+300 masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara sopir yang mengemudi mobil Pajero Sport warna putih dengan nomor plat B 1264 BJU tersebut mengantuk dan hilang konsentrasi. Sopir yang diketahui bernama […]