Ganjar dan Mahfud MD: Tim Kami di Jatim Solid, Bergerak Terus

Editor Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. /net/diolah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengaku tetap kuat dan solid di Jawa Timur (Jatim) meski Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa telah menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ganjar Pranowo saat beristirahat di rumah warga di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). Ganjar mengatakan bahwa timnya tidak akan mudah menyerah dan akan terus bergerak ke lapangan untuk mendapatkan suara rakyat. “Kalau tim kami yang di Jatim sih bergerak terus. Solid!” tegas Ganjar.

Ganjar juga menghargai dan menghormati keputusan Khofifah yang bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran. Ia menganggap itu sebagai hak politik setiap orang.

“Kalau Ibu Khofifah bergabung (ke TKN Prabowo-Gibran ), saya kira itu hak politik. Hak politik setiap orang. Saya sangat menghormati,” ujar Ganjar.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD juga memberikan tanggapan positif terhadap dukungan Khofifah kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2. “Tim kami di Jatim solid, bergerak terus,” kata Mahfud.

Mahfud juga menambahkan bahwa timnya masih memiliki banyak tokoh lain yang siap mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. “Tim kami masih punya banyak tokoh lain yang siap mendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Kami tidak akan menyerah,” ucap Mahfud.

@andi

 

Baca Juga :  Terjunkan Polwan Cantik-cantik, Cara Polresta Bandung Redam Tensi Pendemo

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lima Lokasi Parkir TJU dan Gedung di Surabaya yang Non-Tunai

Kam Jan 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah memberikan kemudahan kepada para Pengguna Jasa Parkir (PJP). Salah satu kemudahan itu adalah dengan menyediakan layanan transaksi parkir melalui non-tunai seperti QRIS. Data Dishub Surabaya mencatat, ada 5 titik parkir Tepi Jalan Umum (TJU) di Kota […]