Ganjar Pranowo Mendapat Dukungan Penuh dari BaraJP Wilayah Jabar untuk Maju di Pilpres 2024

Editor Dukungan Politik BaraJP kepada Ganjar Pranowo sebagai Bacapres tahun 2024. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sejumlah relawan Barisan Relawan Jalan Perubahan atau biasa disebut (BaraJP) dari berbagai kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bara JP DPD Jawa Barat, Dwi Subawanto, dalam keterangan yang diterima VISI.NEWS, Jumat (16/06/2023).

Dwi menyebut bahwa pernyataan dukungan itu, Muncul dari berbagai wilayah diantaranya Bara JP DPC Kota Bandung, Kab. Bandung dan Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Purwakarta, Kab. Cianjur, Kab. Garut dan Kab. Kuningan.

“Pada hari Jumat 16 Juni 2023, telah datang ke Bara JP DPD Jabar dengan membawa aspirasi politik dan dukungan terhadap Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai Bacapres untuk tahun 2024,” ujar Dwi.

“Aspirasi yang mereka bawa hari ini di maksudkan kepada kami, dan untuk di teruskan ke forum Rapat Pimpinan Nasional yang akan di selenggarakan di Bogor pada tanggal 18 Juni 2023 mendatang,” imbuhnya.

Ganjar Pranowo dalam penulusuran mereka kata Dwi, telah memenuhi kriteria figur dan kinerja untuk menjadi orang No. 1 di Republik Indonesia.

“Meneruskan semua prestasi & legacy kepemimpinan Presiden Jokowi, karena Ganjar Pranowo dalam penilaian politik mereka jauh lebih unggul dari semua aspek, yang pertama Ganjar merupakan kader asli PDIP, kapasitas kapabilitasnya tentu tidak diragukan, kedua Integritas moral politik dan ideologis, ketiga selaku pejabat politik/publik yang Egaliter, jujur dan adil,” ungkapnya.

Kelima berani dan siap secara subtansi mengemban tugas dan kewajiban, serta tangkas menolak politik identitas, intoleransi dan radikalisme,” tandasnya. @gvr

Baca Juga :  Untuk Tanggulangi Kemiskinan, Wagub Uu Ruzhanul Ulum Luncurkan Program LAJA di Ciamis

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polemik Wisuda Siswa TK-SMA, Wali Kota Eri: Sejak Dulu Sudah Saya Larang

Sab Jun 17 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Wisuda kelulusan siswa tingkat TK hingga SMA telah memicu polemik, hal itu karena respon orang tua atau wali murid yang menganggap acara wisuda tersebut terlalu membebani atau mengeluarkan banyak pendanaan. Apalagi, siswa diwajibkan membayar agar acara wisuda tersebut bisa diselenggarakan ala kelulusan mahasiswa. Menanggapi hal […]