Garda Terdepan Lawan Covid -19, Wali Kota: Hatur Nuhun Pak RW

Oded M Danial/visi.news humas bandung
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial,  sangat berterima kasih kepada para ketua RW yang selama masa pandemi Covid-19 menjadi garda terdepan di masyarakat. Tak hanya melayani warga, mereka juga turut menyosialisasikan kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Oded yang pernah menjabat sebagai ketua RW di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, sangat memahami tugas di lapangan. Para ketua RW membutuhkan kekuatan fisik dan mental dalam melaksanakan tugasnya.

“Kepada ketua RW dengan musibah covid-19 ini disibukkan hal dengn pendataan berulang-ulang. Tidak jarang ketua RW juga jadi sasaran amuk masyarakat. Saya apresiasi para ketua RW dan mudah-mudahan tetap diberi kesabaran. Saya ucapkan terimakasih,” ujarnya usai menerima perwakilan Forum RW Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (20/5/2020).

Ia mengungkapkan di tengah upaya melawan pandemi covid-19 ini bisa menjadi momentum untuk memperkokoh soliditas para ketua RW. Utamanya, dalam rangka berkolaborasi bersama Pemkot dalam melakukan penanganan virus corona.

“Mudah-mudahan para ketua RW bisa tetap bersama-sama menghadapi pandemi luar biasa ini. Mudah-mudahan dengan adanya pandemi ini ada hikmahnya membuat kita lebih solid lagi ke depan,” ujarnya.

Bukan hanya saat terpaan pandemi covid-19 ini saja, ia berharap lebih jauh lagi para Ketua RW tetap bergandengan tangan bersama Pemkot Bandung dalam mendorong pembangunan, di antaranya untuk kembali bangkit ketika virus corona sudah berhasil tertangani.

“Jika ketua RT dan RW di masing-masing wilayah berkonsolidasi menjadi ujung tombak pembangunan maka menciptakan Bandungh semakin juara itu tidak akan lama,” katanya.@awn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pegiat Kefir Prihatin Pandemi Corona Terus Merebak

Jum Mei 22 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Pegiat sekaligus aktivis kefir, Imam Daryono prihatin dengan makin merebaknya pandemi corona, hingga bukan hanya mengancam tetapi juga membunuh kelangsungan hidup umat manusia di belahan dunia termasuk di negeri tercinta ini. Jalan keluar melawan Covid-i9 ini menurut Imam, selain saling bahu bekerja sama dengan seluruh elemen, […]