Gasak  Persiraja 3-1, Persib Singkirkan Peringkat Arema

Editor Frets Butuan menyelesaikan tendangan dengan baik ke gawang Fakhrurrazi Quba setelah mendapatkan bola dari Erwin Ramdani. /visi.news/tangkapan layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Skuad Maung Bandung berhasil menggasak Persiraja Banda Aceh 3-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (5/3/2022). Hasil tersebut menjadikan Persib Bandung bertengger di urutan kedua klasemen sementara menyingkirkan Arema FC.

Dalam laga pekan ke-29 yang berlangsung di lapangan yang tergenang air pertandingan tetap berlangsung menarik. Hingga babak pertama berakhir Persib Bandung unggul dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua duel antara Persib dan Persiraja tetap berlangsung menarik. Maung Bandung berhasil memperbesar keunggulan ketika paruh kedua baru berjalan empat menit. Umpan Marc Klok diselesaikan David Da Silva dengan baik.

Pada menit ke-61, Persib mendapatkan peluang emas untuk memperbesar keunggulan. Fakhrurrazi keluar dari sarangnya untuk mengganggu Da Silva. Namun pemain asal Brasil ini langsung memberikan umpan kepada Erwin. Sayangnya, tendangan Erwin tidak menemui sasaran.

Kans kembali diperoleh Persib di menit ke-87. Sayangnya tendangan Bruno Cantanhede berhasil ditepis Fakhrurrazi, dan menghajar mistar gawang. Satu menit kemudian, pertandingan dihentikan sementara akibat sebagaian besar lapangan sudah tertutup air akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Denpasar.

Wasit Ruli melakukan diskusi dengan perwakilan kedua tim, serta pengawas pertandingan. Mereka akhirnya sepakat laga dihentikan lebih cepat, mengingat waktu tersisa hanya dua menit.

Kemenangan membuat Persib kini mengoleksi nilai 60, unggul dua angka dari Arema. Raihan angka Persib ini sama dengan Bali United yang berada di puncak, namun Maung Bandung kalah head-to-head.

Di lain sisi, kekalahan dari Persib menempatkan Persiraja berada di ujung tanduk. Mereka tetap berada di dasar klasemen dengan nilai 13, tertinggal 14 angka dari Barito Putera yang berada satu setrip di atas zona degradasi.

Baca Juga :  Seminggu 8 Kali, Truk Angkut Sampah dari TPS Pasar Majalaya

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persib

I Made Wirawan; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Mohammed Rashid, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Marc Klok, Ezra Walian, David Da Silva.

Persiraja

Fakhrurrazi Quba; Yasvani Yusri, Andika Kurniawan, Leo Lelis, Chairul Rivan, Eriyanto, Mohammad Rifaldi, Arya Putra Gerryan, Ridha Umami, Bruno Dybal, Jabar Sharza.

@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tokocrypto Gelar Bulan Perempuan Cuan Guna Ciptakan Mandiri Finansial

Ming Mar 6 , 2022
Silahkan bagikan Tingkat partisipasi perempuan di investasi aset kripto masih tergolong rendah. Investor perempuan lebih banyak ragu untuk masuk ke investasi aset kripto. Guna tingkatkan investor aset kripto perempuan, Tokocrypto gelar program Perempuan #SiapLebih sambut International Women’s Day. VISI.NEWS | JAKARTA – Investasi merupakan hal penting yang harus dilakukan untuk […]