Gebyar Milad ke-22, Bukti Solidnya Kader PAN Kab. Bandung

Editor :
H. Irman Wargadinata, Ketua PAN Kab. Bandung (kedua dari kanan) memberikan tanda mata HUT PAN kepada Fraksi PAN DPRD Kab Bandung di Pangalengan, Minggu (23/8)./visi.news/istimewa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Milad ke-22 Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung digelar di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (22-23/8).

Acara tersebut berlangsung gebyar dan meriah karena kehadiran kader PAN yang semakin hari semakin solid.

Hal tersebut diakui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN H Irman Wargadinata saat dihubungi wartawan, Senin (24/8) sore.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangkat Milad ke-22 PAN. Selain itu kami juga menunjukkan bahwa PAN Kabupaten Bandung demikian solid. Apalagi di usaia yang sudah dewasa ini, DPD PAN Kabupaten Bandung juga ingin melakukan pengerahan mesin partai sekaligus untuk melakukan konsolidasi di jajaran kader PAN,” terang H Irman.

Dia menegaskan inti dari menyemarakkan Milad ke-22 PAN itu sebagai bukti bahwa bakti nyata untuk Indonesia, bukan hanya moto.

“Kami membuktikannya bahwa PAN di 22 tahun dengan motonya bakti nyata untuk Indonesia, kian terwujud,” pungkasnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh pengurus DPD PAN hingga ke DPR ini juga dihadiri pula oleh jajaran DRPD dari Fraksi PAN. Dengan hadirnya seluruh fraksi juga membuktikan bahwa kader PAN dalam memeriahkan HUT ke-22 PAN kian membanggakan.

Sejumlah kader PAN yang hadir mengaku bahwa di bawah pimpinan H. Irman Wargadinata, DPD PAN Kabupaten Bandung semakin solid, maju, dan lebih dapat diandalkan. Hal itu diungkapkan salah satu pengurus DPC PAN Soreang kepada wartawan.

“Kami yakin DPD PAN Kabupaten Bandung kian solid berkat dukungan seluruh kader. Terlebih DPD PAN Kabupaten Bandung di bawah pimpinan Bapak H Irman ini terlihat semakin solid dan banyak perkembangannya. Untuk itu konsolidasi partai di internal PAN ini, semoga lebih dapat dipertahankan,” terangnya. @pih

Baca Juga :  Studi Banding Kades Berdasarkan Permendes, Ini Penjelasan Praktisi Pemerintahan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Manuel Neuer Buktikan Diri Sebagai Kiper Terbaik Dunia

Sen Agu 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kingsley Coman memang jadi penentu kemenangan Bayern Munich atas Paris Saint-Germain pada final Liga Champions, Senin (24/8) dini hari WIB. Namun, andai tak ada Manuel Neuer, Die Roten mungkin gagal menuntaskan misinya. Pada laga final yang berlangsung di Stadion Da Luz, Manuel Neuer jadi hero bagi Bayern […]