Gedung Baru SLRT Sabilulungan Dalam Taraf Penyelesaian

Editor Pemborong Pelaksana Pembangunan Gedung SLRT Sabilulungan baru, Yono Karsono./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Setelah mengalami musibah kebakaran beberapa minggu lalu, gedung baru Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Sabilulungan, dan setelah dilakukan koordinasi, dikatakan Kontraktor Pelaksana, Yono Karsono, sekarang sudah dalam taraf penyelesaian.

Jarak perbaikan yang dilakukan Yono hanya seminggu saja setelah musibah itu terjadi. Ini berkat rasa tangung jawab dia terhadap pekerjaan yang diprediksikan bisa segera selesai sesuai dengan target.

“Batas kerja sama kami itu sampai tanggal 16 Desember 2020, Insya Alloh akan bisa secepatnya pekerjaan kami terealisasikan dengan baik,” katanya di lokasi, Rabu (25/11/2020).

Apalagi saat ini tengah dilakukan finishing, lanjut dia, jadi pekerjaan yang dilakukannya dalam waktu tidak lama lagi bisa segera selesai. Dan gedung ini yang dibawah naungan Dinas Sosial Kabupaten Bandung bisa segera dipergunakan sesuai dengan peruntukkannya.

Yono menambahkan, setiap pekerjaan itu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, artinya, bila terjadi sesuatu harus diterima bersama dengan konsekuensinya. Sebab suatu pekerjaan itu dilaksanakan berdasarkan kebersamaan tim. Kebersamaan itulah yang memudahkannya dalam menyelesaikan suatu permasalahan serta menjadi solusi bagi pekerjaannya.

“Alhamdulillah pembangunan gedung ini bisa dilakukan sesuai dengan perencanaan, meskipun sebelumnya pernah terjadi musibah kebakaran,” ujarnya.

Tapi hal itu, menurutnya dijadikan sebagai motivasi dalam pekerjaannya itu, bahwa setiap masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya. Kunci dari pada hal itu adalah rasa saling percaya dan bersikap profesional.

Dengan demikian, Yono menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bandung sebentar lagi mempunyai gedung baru untuk kegiatan sosial bagi masyarakat Kabupaten Bandung. @qia.

Baca Juga :  Margahayu Zona Merah, Kades Margahayu Selatan lakukan Edukasi Pentingnya Prokes

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Munculnya kembali Wacana Pembentukan Pansus Covid-19, Begini Kata Akademisi

Rab Nov 25 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Djamu Kertabudi, Pengamat politik yang menanggapi soal pembentukan kembali Pansus penanganan Covid-19 oleh DPRD Kab Bandung, dikatakan, dari sisi konsep dan kebijakan tentang penyelenggaraan Pemerintahan Daerah menunjukan bahwa DPRD dan Kepala Daerah berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah yang diberi mandat rakyat untuk melaksanakan urusan Pemerintahan. “Kepala […]