Gencar Percepat Vaksinasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Jemput Bola Warga Untuk Vaksinasi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAJALENGKA – Berbagai upaya terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Brigadir Robi Arisandi untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput warga yang akan di vaksinasi.

Hal ini terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Brigadir Robi Arisandi menjemput warganya yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Puskesmas Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Minggu (6/3/2022).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Robi Arisandi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi termasuk melakukan jemput bola langsung ke desa desa untuk menjemput dan mengantar warga yang belum divaksin maupun warga yang akan melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster).

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput warga untuk melaksanakan vaksinasi” ujarnya.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu warga maupun lansia yang belum divaksin atau vaksin dosis 2 kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin, setelah itu diantar pulang kerumahnya,”tutur IPTU Entis Sutisman. @alfa

Baca Juga :  Praktisi Hukum Apresiasi Kehadiran Bupati Indramayu pada Rapat Paripurna Hak Interpelasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atdikbud Tokyo Dukung Tunas Muda Indonesia Berkuliah di Negeri Sakura

Sen Mar 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TOKYO –  Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) Republik Indonesia di Tokyo, Yusli Wardiatno mendukung para pelajar Indonesia yang ada di Negeri Sakura untuk membantu rekan-rekannya melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi. Hal ini disampaikan Atdikbud Yusli pada saat Persatuan Pelajar Indonesia Komisariat Kobe (PPI Kobe) menyelenggarakan Seminar dan […]