George Harliono “Kembali ke Bali” – Pianis Internasional Kembali Atas Permintaan Penggemar

Editor George Harliono. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DENPASAR, BALI – Pianis klasik pemenang penghargaan internasional, George Harliono, akan kembali tampil di Bali pada hari Minggu, 7 April 2024, di Plumeria Ballroom, Padma Legian Resort. Kunjungan ini merupakan respons atas permintaan penggemar setelah tiket penampilannya terjual habisnya tahun lalu di Bali dan Jakarta.

Harliono, yang memiliki keturunan Inggris-Indonesia, telah memenangkan hati penonton dengan bakatnya yang luar biasa. Pada usia 23 tahun, ia telah mencapai kesuksesan global, termasuk penampilan memukau di Kompetisi Tchaikovsky Internasional di Moskow, di mana ia meraih Medali Perak.

Konser yang akan datang ini diharapkan menjadi malam yang tak terlupakan, dengan pintu dan box office dibuka pukul 18:00 WITA, dan konser dimulai pukul 19:30 WITA. Untuk mengakomodasi penonton yang berpuasa selama bulan Ramadan, akan tersedia hidangan buka puasa tradisional sebelum pertunjukan.

Harga Tiket dan Diskon:

  • VIP: Rp. 800.000
  • Reguler: Rp. 500.000
  • Diskon Early Bird: 20% untuk pembelian sebelum 25 Maret.
  • Diskon Pelajar: 50% (dengan Kartu Pelajar yang valid).
  • Diskon Kartu BSA: 20%.

Tiket dapat dibeli secara online, dan bagi Anda yang telah berlangganan daftar kami, pesan dan bayarlah tiket Anda segera untuk mengamankan tempat di acara yang sangat dinanti ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, silakan kunjungi situs web resminya.

@uli

Baca Juga :  Year in Review 2021 dan Masa Depan NFT di Tahun 2022 di Indonesia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Duel Sengit di Si Jalak Harupat: Persib Bandung Raih Kemenangan Tipis Atas Persija Jakarta

Sab Mar 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung berhasil menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Kemenangan ini dipersembahkan oleh striker andalan mereka, David Da Silva, yang berhasil mencetak dua gol atau brace yang menentukan hasil pertandingan. Pertandingan berjalan dengan tensi […]