Gerindra Siap Menangkan Nu Pasti Sabilulungan

Editor :
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat./visi.news/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Tak hanya menyiapkan pasukan militan, Partai Gerindra juga membentuk pasukan khusus untuk memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung, 9 Desember mendatang.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat mengatakan pada prinsipnya Partai Gerindra dan semua kader, dari mulai tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), tingkat ranting hingga tingkat bawah, siap bergerak untuk memenangkan pasangan calon Nu Pasti Sabilulungan.
“Alhamdulillah begitu Partai Gerindra mendapatkan surat mandat dari DPP, kami langsung bergerak. Dimulai dari kader-kader, simpatisan bergerak hingga ke bawah untuk memenangkan daripada pasangan Nu Pasti Sabilulungan,” ujar Yayat saat dihubungi via telepon, Selasa (3/11).
Pergerakan dari pada kader Partai Gerindra dimulai dari kegiatan sosialisasi hingga bersama-sama memasang banner dan baliho Teh Nia dan Kang Usman, dan juga ada pembagian kalender.
“Semua itu dilakukan demi kemenangan Nu Pasti Sabilulungan,” tegasnya.
Selain kader-kader militan yang ada di Partai Gerindra, Yayat mengungkapkan bahwa Partai Gerindra membentuk tim khusus. Yaitu tim yang berasal dari sayap-sayap partai. Tim khusus itu merupakan tugas dari DPP dan DPD.
“Kami berharap kemenangan 60 persen lebih, dan kami ingin ada perbedaan angka antara Pasangan Nu Pasti Sabilulungan dengan pasangan calon lainnya, sebesar 15 persen,” pungkas Yayat.@pih

Baca Juga :  Ujang, Mantan Sekuriti Pabrik yang Sukses Kelola Bengkel Sepeda

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Anggaran Di Luar Kota ada Kesan Tertutup dan Rahasia

Sel Nov 3 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Mengenai kegiatan Rapat Pembahasan Anggaran yang diselenggarakan Pemerintahan Kabupaten Bandung dengan lokasi di Holiday Inn Bandung, disikapi tokoh Pengamat dan Tokoh Politik juga Tokoh Agama, H. Deding Ishak, kemungkinan ada hal yang bersifat tertutup sehingga memilih tempat di luar kota. Deding menambahkan, di saat pandemi covid 19 […]