Gibran-Teguh Siap Mengikuti Debat Pilkada Solo 6 November 2020

Editor Gibran Blusukan Online. ©2020 Merdeka.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku siap mengikuti debat calon wali kota yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, 6 November nanti. Saat ini ia bersama pasangannya Teguh Prakosa tengah mengikuti beberapa kali simulasi debat.

“Pada prinsipnya saya dan pak Teguh siap untuk mengikuti debat, ujar Gibran, Senin (19/10).

Gibran mengatakan dalam simulasi tersebut juga melibatkan para senior serta akademisi. Gibran mengaku belum mengetahui materi debat pertama yang akan dilakukan pada 6 November mendatang. Namun ia dan Teguh tetap mempelajari semua materi yang diberikan.

“Saya belum tahu nanti tanggal enam itu materi depannya apa. Pendidikan atau kesehatan saya belum tahu. Yang jelas ini kami pelajari semua,” jelasnya.

Gibran mengaku sudah melakukan simulasi beberapa kali. Menurutnya tidak ada kendala dalam melakukan simulasi, karena sudah terbiasa.

Ketua KPU Kota Solo, Nurul Sutarti mengatakan debat calon wali kota dan wakil wali kota akan dilakukan sebanyak dua kali. Debat, lanjut Nurul, akan diikuti oleh dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Gibran Rakabuming Raka – Teguh Prakoso dan pasangan independen Bagyo Wahyono – FX Supardjo.

“Untuk dapat pertama akan kita lakukan 6 November dan untuk debat kedua nanti awal Desember,” katanya.

Baca Juga :  Drg. Endang, "Reaktif Jangan Panik, Belum Tentu Positif Covid-19"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandung akan Bangun Dua Kolam Retensi Baru

Sen Okt 19 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menghadapi musim penghujan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus berupaya mengurangi dampak banjir dengan membuat dua kolam retensi. Keduanya di wilayah Kecamatan Rancasari, yaitu di Komplek Keadilan RW 10 Kelurahan Rancacili dan tepi Sungai Cipamokolan. “Ada beberapa alternatif untuk musim penghujan yakni membuat kolam retensi, ini yang dimintakan […]