Gilas 4-1 Polandia U17, Idrissa Gueye Jadi Pahlawan Bawa Senegal U17 Puncaki Klasemen Grup D

Editor Idrissa Gueye. /screenshot
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KUTAWARINGIN – Penonton Piala Dunia U17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, terhibur aksi gemilang saat Senegal U-17 berhasil unggul dalam pertandingan melawan Polandia U-17 dengan skor akhir 4-1. Idrissa Gueye menjadi pahlawan dengan hattrick yang spektakuler pada menit ke-18, ke-52, dan ke-69.

Dengan kemenangan ini, Senegal U-17 kini menduduki puncak klasemen Grup D dengan enam poin, sementara Polandia U-17 menemui kesulitan sebagai juru kunci dengan dua kekalahan dari dua pertandingan.

Setelah babak pertama, Senegal U-17 unggul 2-0 atas Polandia U-17. Meskipun Polandia mencoba menciptakan peluang, gawang yang dijaga oleh Serigne Diouf tetap tak tergoyahkan.

Hujan dan petir sempat menghentikan pertandingan, tetapi begitu dilanjutkan, Senegal U-17 menunjukkan keunggulan mereka dengan mencetak gol ketiga oleh Gueye pada menit ke-52.

Laga berlanjut dengan serangan dari kedua tim, dan Polandia U-17 berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 melalui gol Marcel Regula pada menit ke-66. Namun, Senegal U-17 tak lama bersabar dan segera membalas dengan gol keempat, kembali melalui kaki Gueye pada menit ke-69. Hattrick Gueye menjadi sorotan pada pertandingan ini, menegaskan dominasi Senegal U-17 dalam Piala Dunia U17.

@mpa

Baca Juga :  Hari Raya Idul Adha, Dirut PLN Pantau Langsung Keandalan Sistem Kelistrikan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Argentina Menang 3-1 Melawan Jepang dalam Pertandingan Piala Dunia U17 di Si Jalak Harupat

Rab Nov 15 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KUTAWARINGIN – Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa (14/11/2023) malam, menjadi saksi ketegangan dalam pertandingan Piala Dunia U17 antara Jepang dan Argentina. Dibawah guyuran hujan, begitu kick-off, Argentina langsung memimpin dengan skor 1-0 pada menit ke-4 melalui tendangan bebas yang brilian dari Claudio Echeverri. Meski […]