GIM Salurkan ZIS Ramadan Ditengah Pandemi

Relawan GIM menyerahkan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Bandung. /visi.news/ist
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Generasi Islam Madani (GIM), sebuah yayasan di bidang pendidikan dan sosial, melanjutkan program sosialnya.

Kali ini kegiatan berbagi sembako yang sudah dilakukan sejak dari awal sampai jelang akhir puasa Ramadan 1441 H. Hal itu diungkapkan Aghial salah seorang relawan yayasan tersebut kepada VISI.NEWS, di kantor redaksi media ini, Sabtu (16/5/2020) lalu.

Bantuan yang disalurkan lewat GIM. /visi.news/ist

Mewakili Ketua Yayasan Alief M. Hanafie, S.Ag, Ch, CHt, ia mengatakan, program tersebut sudah berjalan cukup baik dan mencapat respon positif dari masyarakat.

“Kegiatan kami ini sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat di tengah pandemi Covid -19 yang kebetulan jatuh di bulan Ramadan 1441 H. Kami yakin kegiatan berbagi ini bisa menjadi motivasi bagi mereka yang mampu untuk terus berbagi, dan kami mengalokasikan bantuan ini untuk yang tidak mampu,” tandas Aghial.

Bantuan yang disalurkan lewat GIM. /visi.news/ist

Dia berharap, kepedulian itu seperti ini bisa lebih banyak mendapat dukungan dari para donatur karena semua itu dilakukan demi kebaikkan dan kemaslahatan masyarakat Bandung juga.

“Semoga semua penuh berkah dan menjadi ladang ibadah di yaumil akhir nanti,” harapnya.

Pada akhir keterangannya, sebagai pribadi dan lembaga GIM dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang sudah mendukung kegiatan zakat, infaq dan sodaqoh (ZIS) GIM.

“Spesial kami ucapkan bagi dermawan yang sudah beramal bagi warganya. Semoga dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.@mpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Kajian Tentukan Level Kewaspadaan Daerah di Jabar 

Sen Mei 18 , 2020
Jangan Lupa BagikanVisi.News – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat provinsi di Jawa Barat (Jabar) akan dilanjutkan secara proporsional dalam skala parsial di sejumlah kabupaten/kota. Hal itu diputuskan seusai menggelar evaluasi yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar. Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi, 14 daerah […]