Gol de Jong di Injury Time Antarkan Barca Menjadi Pemenang

Editor De Jong mendapat sambutan hangat dari pemain Barcelona, usai mencetak gol penentu kemenangan 3-2 dari Levante, Senin (11/4/2022) dini hari WIB./visi,news./Twitter @DeJongFrenkie21/
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/VALENCIA- Gol de Jong yang tercipta di masa injury time mengantarkan Barcelona sebagai pemenang, usai menaklukkan tuan rumah Levante 3-2 yang berlangsung di Estadio Oudad De Valencia, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Levante mendapatkan hadiah dari wasit berupa tiga kali tendangan penalti. Namun hanya dua tendangan yang menjadi gol yakni Morales menit 52, dan Melero menit 83. Sedangkan Roger Marti yang menjadi algojo pada menit 56, gagal mengeksekusi bola dengan baik.

Barcelona yang kini diarsiteki pelatih Xavi Hernandez, tampil mendominasi dengan penguasaan bola 63 % berbanding 36 %. Sempat tertinggal 1-0 di menit 52, Barca hanya membutuhkan waktu enam menit saja untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Gol penyama ini dicetak pemain asal Arsenal yang kini membela Barcelona, yakni Aubameyang menit 59. Gol penyama ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barcelona sanggup mengendalikan irama permainan. Banyak peluang yang diciptakannya, tapi tidak ada satu pun yang berbuah menjadi gol.

Baru pada menit 65, Pedri berhasil merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Barca. Namun kedudukan ini tidak bertahan lama, setelah wasit menunjuk titik putih yang diberikan kepada Levante. Molero sukses menyelesaikan tugas dengan baik. Skor 2-2.

Barcelona tampil sebagai pemenang setelah hadirnya gol ketiga, yang disumbangkan pemain pengganti de Jong pada injury time (90+2). Kedudukan 3-2 ini bertahan hingga berakhir.

Tambahan tiga poin ini belum mengubah posisi Barca di urutan kedua dengan 60 poin dari 30 pertandingan, terpaut 12 angka dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen.@zall

Hasil pertadingan lain:

Osasuna vs Deportivo 1-0
Espanyol vs Celta de Vigo 1-0
Wlche vs Real Sociedad 1-2

Baca Juga :  Membawa Sajam, 6 Orang Berpakaian Mirip Santri Diamankan Polisi di Cicalengka 

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Dan, Umar bin Abdul Aziz pun Dihujat

Sen Apr 11 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. DARI Ngaji Kitab Tema: Tentang keutamaan sabar. – . Kitab Ihya’ edisi Dar al-Minhaj, juz ke-, hal 635. . Maqra’: وقال أنس بن مالك …ternyata kita baru tahu, Khalifah Umar Bin Abdul Aziz pun sama,.sebagai khalifah, ia dihujat umatnya, padahal seperti yang kita tahu, […]
Copyright @2020 VISI.NEWS All Right Reserved