Gol Karim Benzema Kubur Mimpi The Blues Chelsea

Editor Gol Karim Benzema sukses mengantarkan Real Madrid ke semifinal Liga Champions/.visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MADRID- Sungguh menyakitkan. Chelsea yang sudah unggul tiga gol akhirnya harus tersingkir dari kancah Liga Champions, setelah hadirnya dua gol balasan Real Madrid yang mengantarkannya ke semifinal.

Leg kedua perempatfinal Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB, The Blues Chelsea berhasil menaklukkan Real Madrid 3-2.

Namun kemenangan tersebut tidak cukup bagi skuad Thomas Tuchel karena kalah agregat 5-4, setelah pada leg pertama Chelsea digasak Karim Benzema dkk 3-1.

Pada laga yang berakhir Rabu subuh itu, The Blues langsung mengerahkan seluruh kemampuannya dengan menggempur habis-habisan zona pertahanan lawan.

Upaya ini membuahkan hasil. Babak pertama baru bergulir 15 menit, pasukan Thomas Tuchel sukses membuka gol pertama melalui kaki Mount. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Chelsea kembali mengacak-acak pertahanan tuan rumah, dan memaksa hampir seluruh pemain Real Madrid mundur untuk membentengi pertahanannya dari gempuran maut Chelsea.

Chelsea sukses menambah gol menjadi 2-0 yang dijaringkan Rudiger menit 51. Merasa berada di atas angin, tim London ini kian bernafsu untuk menambah gol kemenangan, sekaligus ingin membalas kekalahan yang dideritanya pada leg pertama.

Ribuan fans Real Madrid yang memadati Stadion Santiago Bernabeu dibuat terdiam, ketika lahirnya gol ketiga Chelsea yang dicetak Werner pada menit 75.

Durasi babak kedua yang tinggal menyisakan 15 menit lagi untuk meloloskan Chelsea ke semifinal, justru menjadi malapetaka bagi pasukan Thomas Tuchel, saat Real Madrid bangkit dari keterpurukan.

Skuad Carlo Anceloti sukses mencetak gol pada menit 80 melalui sepakan Rodrygo, sekaligus mengubah skor menjadi 1-3.

Bencana besar pun akhirnya menghujam Chelsea, saat Karim Benzema hadir sebagai penyelamat Real Madrid untuk melaju ke semifinal, melalui persembahan golnya pada menit 96, sekaligus membuat seluruh pemain Chelsea dan ofisial tim tertunduk lesu dan pulang dengan gigit jari.@zall

Baca Juga :  Ini Kata Ketum Prawita Genppari Soal Pengembangan Desa Wisata

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FIFA Meluncurkan FIFA+ untuk Menghadirkan Hiburan Sepak Bola Gratis di Seluruh Dunia

Rab Apr 13 , 2022
Silahkan bagikan FIFA+ menghadirkan pertandingan liga domestik secara langsung dari seluruh dunia, statistik pertandingan, arsip terbesar dalam dunia sepak bola internasional, konten original premium, kisah global yang mengagumkan, dan masih banyak lagi. Lebih dari 29.000 pertandingan sepak bola pria dan lebih dari 11.000 pertandingan sepak bola wanita akan disiarkan secara […]
Copyright @2020 VISI.NEWS All Right Reserved