Gol Pengujung Laga Lascelles Bawa Newcastle Imbangi Aston Villa

Editor :
Bek Newcastle United Jamaal Lascelles (kiri) melakukan selebrasi bersama Ciaran Clark seusai mencetak gol penyama kedudukan kontra Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Newcastle, Inggris, Jumat (12/3/2021) waktu setempat./antaa/reuters/pool/owen humpherys/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gol pengujung laga yang dicetak Jamaal Lascelles membawa Newcastle United mengimbangi Aston Villa 1-1 dalam laga pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion St. James’ Park, Newcastle, Inggris, Jumat (12/3/2021) waktu setempat (Sabtu, 13/3/2021 WIB).

Lascelles mencetak golnya tepat di menit terakhir injury time pertandingan saat ia merangsek membantu serangan Newcastle dan mampu menemui umpan silang Jacob Murphy dengan tandukan tajam ke gawang tim tamu.

Villa baru memiliki keunggulan pada menit ke-86 ketika bola sundulan Ollie Watkins membentur Ciaran Clark dan berakhir menjadi gol bunuh diri bek Newcastle itu.

Tim besutan Dean Smith berusaha membunuh pertandingan lebih awal dalam injury time, tetapi kiper Martin Dubravka melakukan dua penyelamatan gemilang untuk mementahkan tembakan Watkins dan Anwar El Ghazi.

Sebelumnya, pada menit ke-82, Newcastle juga berpeluang meraih keunggulan ketika Murphy menari melewati hadangan sejumlah pemain Villa sebelum melepaskan tembakan yang mampu memperdaya kiper Emiliano Martinez, tetapi bola malah membentur mistar gawang.

Skor imbang 1-1 membuat rentetan nirmenang kedua tim berlanjut, Newcastle lima laga beruntun dan Villa tiga pertandingan berturut-turut.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara, Villa di peringkat kesembilan dengan 41 poin dan Newcastle (28) dua strip di atas zona degradasi atau rutan ke-16, demikian melansir Antara dari catatan laman resmi Liga Inggris.

Pekan depan, Newcastle akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada Sabtu (20/3), sedangkan Villa sehari sesudahnya menjamu Tottenham Hotspur di Villa Park.
@fen

Baca Juga :  Hukum Tata Ruang di Kab. Bandung Tidak Berfungsi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hindari Pemotongan, Insentif Guru Ngaji akan Ditransfer via Rekening Bank

Sab Mar 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna menyatakan akan merealisasikan insentif bagi para guru mengaji, ustaz, ustazah se-Kabupaten Bandung dengan mentransfer langsung ke rekening bank masing-masing. Selain guna menghindari kerumunan atau antrean di bank saat pencairan insentif, kata Dadang, penyaluran insentif guru ngaji melalui rekening masing-masing tersebut juga […]