Gol Tunggal Mason Mount Bawa Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Editor :
Pemain sayap Chelsea Mason Mount merayakan golnya ke gawang Fulham dalam laga Derbi London Barat lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Sabtu (16/1/2021) waktu setempat./antara/reuters/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Chelsea menang tipis 1-0 atas Fulham dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB (17/1/2021). Gol kemenangan Chelsea dicetak Mason Mount.

Kemenangan ini cukup membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan dan sementara naik ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 29 poin.

Sedangkan Fulham, yang harus rela catatan nirkalah mereka berakhir di angka enam pertandingan beruntun, tertahan di urutan ke-18 alias zona merah. Demikian catatan laman resmi Liga Inggris, seperti dikutip Antara.

Pada laga ini Fulham dipaksa menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain. Itu setelah Antonee Robinson menerima kartu merah pada menit ke-44 setelah ia melakukan jegalan pada kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Sebelum kartu merah itu, Chelsea memang tampil cukup dominan atas Fulham dalam Derbi London Barat edisi ke-79 itu.

Bola Muntah

Mount bahkan memiliki satu peluang bagus pada menit ke-25 melalui tembakan sudut sempitnya yang sayangnya masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-78, Mount akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan dengan tembakan voli menyambar bola muntah.

Tiga menit jelang bubaran, Fulham nyaris menyamakan kedudukan, tapi sayang kerja sama Aboubakar Kamara dan Bobby Reid masih bisa diselamatkan kiper Edouard Mendy. Hingga akhir pertandingan skor 1-0 untuk Chelsea tetap tak berubah. @fen

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: Al Quran Terjemahan Bahasa Rohingya Diluncurkan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Wakil Indonesia Hari Ini Bertarung di Final Thailand Open 2021

Ming Jan 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dua wakil Indonesia berhasil lolos ke final Yonex Thailand Open 2021. Mereka akan berjuang merebut gelar juara di turnamen Super 1.000 itu. Kedua wakil Indonesia tersebut adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kedua pasangan tersebut sama-sama bakal menghadapi wakil tuan […]