Golkar Siapkan Politisi Muda Yang Mampu Meningkatkan Kualitas Politik Di Indonesia

Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat (Jabar), Reynaldi mengaku bangga dengan adanya Golkar Institute yang diyakini dapat meningkatkan kualitas politik dengan diskursus yang jujur, berkualitas, dan berdasarkan data dan fakta.

Anggota Komisi I DPRD Jabar ini, juga mendorong lulusan Golkar Institute mewujudkan transformasi digital yang inklusif, dengan demikian maka dapat menjadi garda terdepan guna memerangi hoaks atau berita bohong yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, dan membuat politik menjadi tidak sehat.

“Saya yakin, Golkar Institute akan menghasilkan lulusan yang dapat mengambil peran untuk mewujudkan calon pemimpin politik muda yang bisa meningkatkan kualitas politik,” katanya.

Presidensi G20 adalah momen dimana bisa memanfaatkan transformasi digital untuk kesejahteraan masyarakat, hal ini kemudian menandakan Partai Golkar berwawasan internasional dan memandang penting agar calon pemimpin politik muda memiliki wawasan global dalam mengangkat berbagai kepentingan bangsa.

“Terdapat sejumlah prioritas presidensi G20 yaitu, perbaikan sistem kesehatan global, transisi menuju sumber-sumber energi yang lebih bersih, dan pemanfaatan transformasi digital untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Reynaldi.

Reynaldi mengungkapkan, untuk diketahui secara garis besar, visi Golkar Institute yakni menuju kepemimpinan politik yang transformatif, inovatif, berintegritas, memiliki etos kerja tinggi dan berdaya saing, serta berwawasan global, dalam mewujudkan good governance.

“Sebagai kader Golkar, saya memiliki pandangan bahwa, visi Golkar Institute itu sangat luar biasa, dan patut untuk difahami serta di implementasikan dalam melaksanakan tufoksi sebagai seorang politisi juga sebagai legislator, saya sangat mendukung,” pungkasnya.@eko.

Baca Juga :  Kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 Resmi Diluncurkan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Prestasi Airlangga Sebagai Menko Perekonomian, Merupakan Optimisme Kemenangan Golkar Di 2024

Rab Feb 16 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Politisi muda di tubuh Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Reynaldi menilai bahwa kinerja Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto memberikan optimisme tinggi bagi kemenangan partai pada Pemilu 2024. Pasalnya, kerja Airlangga sebagai Menko Perekonomian di kabinet Presiden Jokowi sekaligus sebagai Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi […]