Grundfos Arab Saudi Bangkitkan Stasiun Zamzam yang Baru

Editor :
Hydro MPC Booster installation./saudigazette.com.sa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Grundfos, produsen pompa terbesar di dunia dan trendsetter global dalam solusi air, telah dipilih oleh kantor Arab Saudi untuk menyediakan sistem penguat tekanan berkinerja tinggi yang diperlukan untuk stasiun pompa air zamzam baru di lokasi perluasan Masjid Agung perluasan Raja Abdullah di Makkah.

Grundfos akan menggunakan pengalamannya yang luas untuk melayani proyek stasiun baru dalam menyediakan air suci bagi jutaan pelaksana umrah, peziarah dan jamaah di Masjidil Haram, dan berkontribusi untuk mencapai Visi Kerajaan 2030 terkait dengan peningkatan kapasitas Masjidil Haram, dan memastikan efisiensi pengadaan air dengan cara yang tidak mempengaruhi kualitas layanan yang diberikan kepada pengunjung Mekah.

“Kami merasa terhormat menjadi bagian dari proyek penting yang menyentuh kehidupan muslim di seluruh dunia, di tempat yang paling disayangi. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini dengan standar tertinggi di dunia untuk memastikan tingkat efisiensi tertinggi, yang berarti memproduksi setiap bagian dari pompa itu sendiri hingga panel kontrol sistem, dalam komponen bermutu tinggi, ” ungkap General Manager Grundfos Arab Saudi Abdulaziz Daghestani dilansir dari saudigazette.com.sa., Selasa (12/1/2021)

Stasiun baru ini terdiri dari 25 set booster Grundfos Hydro MPC berperforma tinggi yang paralel dengan beberapa pompa bertekanan tinggi Grundfos. Semuanya terbuat dari baja tahan karat untuk menjaga kebersihan air, melindunginya dari polusi, mengurangi kebutuhan pemeliharaan dan memperpanjang usia sistem, dan pada saat yang sama sangat mengurangi konsumsi energi.

Pengaturan kompleks penggerak kecepatan variabel hemat energi dan teknologi komunikasi pintar ini akan mampu menyediakan pasokan air zamzam antara 700.000 hingga dua juta liter per hari. Angka ini berdasarkan puncak tertinggi kebutuhan air zamzam selama musim-musim suci; seperti ramadan dan musim haji.

Di bawah kepemimpinan bijak Penjaga Dua Masjid Suci dan Putra Mahkota, para pemimpin negara G20 baru-baru ini mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan dan perang melawan perubahan iklim yang disetujui oleh PBB. Grundfos tertarik untuk menerapkan standar global dalam kaitannya dengan keberlanjutan global dengan meluncurkan teknologi perintis yang bertujuan untuk meningkatkan taraf kehidupan manusia dan pelestarian lingkungan.

Grundfos adalah pemimpin global dalam solusi pompa canggih dan pencipta tren dalam teknologi air. Perusahaan ini menyediakan pompa hemat energi dan solusi pemompaan pintar untuk berbagai kebutuhan di berbagai segmen termasuk bangunan rumah tangga dan komersial, industri, dan utilitas air (pengelolaan air dan air limbah).@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditemukan Tanaman Ganja di Kebun Milik WNA Asal Kanada di Cijulang

Sel Jan 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seorang warga Desa Batukaras menemukan tanaman pohon ganja di kebun milik warga negara asing (WNA) atas nama Marc Winfield asal Amerika Serikat di Blok Rancakawung, Dusun Batukaras, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangdaran, Jawa Barat. Kemudian warga tersebut melaporkan penemuan pohon ganjanya ke aparat terkait pada Senin […]