GTKHNK Tidak Pernah Andalkan Bantuan Pemerintah

Editor Indra Gunawan bersama Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS)./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Eksistensi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori (GTKHNK) usia 35 plus, dalam upaya mencerdaskan masyarakat hingga saat ini tidak pernah mengandalkan bantuan pemerintah.

Apalagi harus membuat permohonan melalui proposal, dikatakan Ketua GTKHNK usia 35 plus, Indra Gunawan, tidak pernah dianjurkan atau dilakukannya sama sekali.

“Kami lebih memilih untuk mandiri, berdikari, kreatif, dan berimprovisasi yang didasari rasa tanggung jawab terhadap masa depan generasi muda,” katanya di Pemkab Bandung, Senin (26/4/2021).

Indra mengakui akselerasi pembelajaran dalam memberikan pelayanan pendidikan di masa pandemi covid 19 ini, perlu dilakukan keberanian untuk melakukan terobosan-terobosan.

Namun dia serta kelompoknya tak mau memanfaatkan kedekatannya dengan Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS).

“Kami memang pendukung untuk kemenangan BEDAS, tapi kami tak mau mencari kesempatan dengan memanfaatkan kondisi tersebut,” ujarnya.

Karena dia tahu kalau program untuk meningkatkan pelayanan pendidikan bagi masyarakat, sudah tertuang dalam program kerjanya Kang DS . @qia.

Baca Juga :  Kejar Percepatan, Ganjar Minta Gerakkan Jogo Tonggo Bantu Vaksinasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sebagai Bupati Bandung, Dadang Supriatna Sampaikan Pidato Perdananya

Sen Apr 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelantikan Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna, dan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H. Sahrul Gunawan, resmi digelar di Aula Barat Gedung Sate Provinsi Jawa Barat (Jabar), Senin (26/4/2021). Pelantikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil ini merupakan momen yang sangat dinantikan terutama oleh para pendukung pasangan yang memenangkan […]