Gugus Tugas PPKM Kec. Rancaekek Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Editor :
Jajaran Gugus Tugas PPKM Kec. Rancaekek aktif sosialisasikan protokol kesehatan di lapangan guna mencegah penyebaran Covid-19, dipimpin oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi (kiri bawah), Kamis (4/2/2021)./visi.news/budimantara.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, berbagai langkah terus dilakukan tim PPKM Tahap 2 Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, di antaranya melalui sosialisasi langsung ke lapangan dipimpin oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, Kamis (4/2/2021).

Kapolsek menyebutkan, setelah ada kebijakan PPKM, Tim Satgas Covid-19 yang berasal dari jajaran Polri,TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Rancaekek dibantu jajaran Dishub terus berupaya menyosialisasikan protokol kesehatan berupa imbauan.

Kamis ini sosialisasi dilakuan di sekitar Pertigaan Dangdeur kepada para pengendara baik R2 maupun R4 juga kepada masyarakat.

Imbauan berupa ajakan agar menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Namun dilihat masih banyak pengunjung sekitar pasar yang tidak mematuhi perotokol kesehatan yaitu bergerombol dan tidak memakai masker sehingga petugas gugus tugas PPKM menegur dan memberikan sanksi sosial. Selanjutnya diberi masker gratis agar dipakai.

“Kabupaten Bandung masih di zona merah penyebaran Covid-19 sehingga dalam menekan penyebarannya perlu andil semua pihak,” ujar Kompol Imron kepada VISI.NEWS di sela-sela kegiatan sosialisasi.

Kepada jajaran petugas, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya selalu bersikap humanis, mengayomi, dan melindungi. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadapi BK Porda, PBFI Kab Bandung Persiapkan Atlet Andalan

Kam Feb 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Meski pandemi Covid19 masih berlangsung, namun pengurus dan atlet Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Bandung terus berlatih. Bahkan saat ini pihaknya tengah melakukan serangkaian persiapan jelang Babak Kualifikasi Pekan Olah Raga Daerah (Porda) di Kabupaten Bandung Barat (KBB), tahun ini. Hal itu diungkapkan Ketua PBFI […]