Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024, Milenial Indramayu Siap Dukung

Editor Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024. /visi.news/dadang iskandar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | INDRAMAYU – Deklarasi melalui dukungan keyakinan pemuda terhadap figur ideal yang memiliki jiwa kepemimpinan yang mampu membawa anak muda lebih kreatif dan Inovatif untuk menciptakan peluang-peluang baru di dunia digitalisasi.

Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 ini, mengusung tema Membangun Ekonomi melalui Digitalisasi, bertempat di Hopespace cafe dan eatery, Desa Bojongsari Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu (01/03/22). dimotori langsung oleh Koordinator AMPM kabupaten Indramayu yakni Yudi Candra.

Yudi Candra mengatakan “bahwa generasi muda harus mampu menentukan pilihan sejak sekarang Anak Muda juga punya suara yang bisa dipertimbangkan dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia dimasa depan”.

“Saya yakin Gus Muhaimin adalah sosok ideal cerminan pemuda dimasa depan. Kiprahnya di bidang pendidikan,  sosial, politik, dan mempunyai kepemimpinan yg kuat mampu menjadi cerminan pemuda saat ini” Ujar Nendy salah satu milenial di bidang YouTuber.

“Peran serta milenial dalam deklarasi ini sebagai upaya pemuda untuk mendukung Gus Muhaimin di tahun 2024. Gus Muhaimin dinilai mampu mewadahi skill pemuda-pemudi Indramayu guna meningkatkan eksistensi milenial” tegasnya.

Menurut Hajar yang merupakan perwakilan relawan di Komunitas Fotografer mengatakan bahwa, “Sebagai pemuda yang merupakan ujung tombak perubahan, milenial adalah jembatan penggerak keberlangsungan kepemimpinan dimasa mendatang sehingga harus berani menjawab tantangan jaman dengan memilih pemimpin yang mempunyai skill mumpuni dan Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat,” tutupnya.@dais

Baca Juga :  Bakti Sosial "Mandiri Utama Finance untuk Negeri" di Kab. Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jika Gagal Nyapres, Reynaldi : Kang Dedi Mulyadi Jadi Pesaing Ketat Kang Emil

Sel Mar 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Jelang Pemilu serentak 2024, konstalasi politik nasional hingga daerah terus dinamis, perpolitikan di Jawa Barat (Jabar) misalnya, menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub), berbagai lembaga survei gencar melakukan riset guna membaca peluang para tokoh di Jabar. Diketahui, peluang Gubernur Jabar, Ridwan Kamil atau Kang Emil, hingga saat […]