Gus Muhdlor Ajak Warga Sidoarjo Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengajak masyarakat Sidoarjo memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekali putaran.

Pria yang akrab disapa Gus Muhdlor itu mengajak puluhan ribu masyarakat Sidoarjo yang hadir di acara deklarasikan Santri Nderek Kyai di lapangan pondok pesantren Bumi Sholawat, di Lebo, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024) sore.

“Bukan satu putaran, tetapi sekali putaran, masyarakat Sidoarjo kita menangkan pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran menang sekali putaran,” ujar Gus Muhdlor kepada masyarakat.

Dengan mengacungkan dua jari dan berorasi, Muhdlor mengajak masyarakat dengan yel-yel secara bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Bareng bareng ya (bersama – sama ya) nderek kiai milih Pak Prabowo, menang sekali putaran,” seru Gus Muhdlor disambut tepuk tangan masyarakat.

Selain mengajak masyarakat Sidoarjo untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran, orang nomor satu di Sidoarjo itu juga menyampaikan, saat ini Sidoarjo sudah di rel pembangunan yang sangat baik, begitu juga Jawa Timur dan seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, Muhdlor menegaskan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berhasil membawa Indonesia di rel pembangunan, maka otomatis program tersebut harus dilanjutkan pembangunannya.

“Yang merepresentasikan, yang menggambarkan Pak Jokowi hari ini adalah Pak Prabowo,” ucap Muhdlor.

Muhdlor juga menekankan kepada puluhan ribu masyarakat Sidoarjo yang membanjiri lapangan Ponpes Bumi Sholawat untuk mendeklarasikan diri ikut ulama menangkan Prabowo-Gibran sekali putaran

@redho

Baca Juga :  Tabrak Pantat Kontainer, Pemotor Tewas

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mahfud Md Mundur dari Menko Polhukam, Serahkan Surat ke Jokowi

Jum Feb 2 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md resmi mengundurkan diri dari jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Ia menyerahkan surat pengunduran dirinya secara langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/2/2024). Mahfud tiba di Istana sekitar pukul 16.30 […]