Gus Muhdlor Berharap Umat Hindu Jangan Merasa Minoritas

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Bupati Sidoarjo berharap kepada para Umat Hindu agar jangan merasa minoritas. Jangan merasa inferior dan jangan merasa terpinggirkn. Ungkapan dan harapan tersebut disampaikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor acara Dharma Santi memperingati Hari Raya Nyepi 1945 Saka, Minggu (2/4/2023) di Pura Jala Siddhi Amertha, Gedangan Sidoarjo.

Selaras dengan temanya, ‘Melalui Dharma Agama dan Dharma Negara Kita Sukseskan Pesta Demokrasi Indonesia’. Bupati Ahmad Muhdlor menyampaikan, pentingnya mencari kesamaan dan titik temu meskipun memiliki perbedaan yang beragam. “Saya ingkatkan agar jangan sampai ada upaya untuk memecah belah masyarakat dengan mencari perbedaan,” tegasnya.

Ia menegaskan bahwa berbeda tidak harus saling bertentangan, melainkan harus menjadi komitmen bersama untuk mencapai kesuksesan bersama. “Jangan merasa inferior, minoritas, maupun terpinggirkan. Bupati panjenengan adalah bupati untuk semuanya, “ tegas Ahmad Muhdlor.

Terkait Pemilu 2024, saya juga berharap menjadi pesta demokrasi yang seutuhnya. Sebagai wujud nyata dari dharma kepada agama dan negara. “Acara ini dapat menjadi penyemangat bersama bagi masyarakat dalam menyongsong masa depan yang lebih baik dan harmonis,” harapnya.@redho

Baca Juga :  Citra Positif Meningkat, Gus Muhaimin Ingatkan DPR Tak Berpuas Diri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

UU KUHP dan UU Pemasyarakatan Disahkan, Optimalkan Peran Pembimbing Kemasyarakatan Sebagai Ujung Tombak Penerapan

Sen Apr 3 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Disahkannya UU Nomor 1 Tahun 2023 tentang KUHP dan UU Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan merupakan bentuk reformasi dalam sistem peradilan pidana di Indonesia. Untuk memastikan implementasinya berjalan dengan baik, diperlukan peran Pembimbing Kemasyarakatan (PK) sebagai ujung tombak penerapan KUHP baru dan UU Pemasyarakatan. […]