GWM Sukses Merebut Beberapa Penghargaan dalam Evaluasi “2021 China Automobile Customer Satisfaction Index”

Editor Sebuah model mobil GWM yang sukses memenangi penghargaan dalam evaluasi "2021 CACSI". /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BAODING, TIONGKOK –  Sejumlah model mobil GWM sukses menempati peringkat pertama di tiga kategori penghargaan dalam evaluasi “2021 CACSI”.

Pada kategori kepuasan penggunaan produk, HAVAL H6 menempati peringkat pertama dalam evaluasi CACSI pada segmen Compact SUV dengan rentang harga RMB 100.000-150.000. Sementara, HAVAL DAGOU dan WEY Mocha (model mobil untuk pasar domestik Tiongkok) berada di peringkat pertama dan meraih gelar “Market Spotlight SUV 2021”. Di sisi lain, pada kategori kepuasan layanan produk, WEY dan HAVAL berhasil menjadi juara setelah mengikuti evaluasi atas layanan penjualan, termasuk layanan prapenjualan, tahap penjualan, dan purnajual.

Evaluasi CACSI telah digelar selama 20 tahun. Evaluasi ini terakreditasi oleh CHINA ASSOCIATION FOR QUALITY, instansi pengujian dan evaluasi produk yang berpengaruh di Tiongkok. Evaluasi produk CACSI menggunakan model pemrosesan data mutakhir yang berstandar dunia. Hasil pengetesan dan evaluasi tak hanya menjadi acuan dalam keputusan membeli mobil oleh konsumen, namun juga membantu produsen mobil meningkatkan kualitas produk.

Di acara “Overseas Distributors Online Conference” yang berlangsung pada Agustus tahun ini, Kong Lingbin, Director, After-Sales Service, GWM, berkata, “Kita bisa menciptakan produk dan layanan yang memiliki jati diri jika memahami kebutuhan konsumen.”

Demi memenuhi beragam kebutuhan pengguna global, GWM bertekad memperbarui produk dan meningkatkan mutu layanan di banyak pasar di seluruh dunia. Di Rusia, GWM melansir pikap premium GWM POER pada Juni lalu, dan sukses memperoleh pujian dari berbagai pengguna lokal.

“Saya sangat puas atas kualitas dan pengalaman mengemudi GWM POER. Pikap ini memadukan mesin diesel 2.0L dan transmisi otomatis ZF 8AT yang ideal untuk berakselerasi dalam segala kondisi. Saat mengemudi di jalan raya, tingkat kenyamanan GWM POER bahkan menandingi sebuah SUV,” kata seorang pengguna setelah mencoba mengendarai pikap tersebut.

Baca Juga :  KAI Pasang Livery Khusus HUT RI untuk Kobarkan Semangat "Merah Putih"

Di pasar Thailand, untuk mempelajari kebutuhan konsumen dan meningkatkan kepuasan konsumen lewat kualitas layanan, GWM telah berkolaborasi dengan NIDA Poll, sebuah lembaga jajak pendapat yang berpengaruh, dan meluncurkan ajang “Listening to the Voice of Thai Customers”. Ajang ini diikuti ribuan pengguna lokal yang berinteraksi dengan staf lapangan GWM. Setelahnya, GWM memperbarui tata letak kanal guna mengatasi kesulitan yang dialami pengguna ketika ingin memperoleh informasi tentang model mobil. Saat ini, GWM telah menggelar banyak gerai uji coba mobil di berbagai mal, dan ruang pamer di wilayah perkotaan, serta mendirikan “User Experience Centre” di Bangkok.

Lebih lagi, demi mempermudah pelanggan yang ingin mempelajari produknya, GWM turut mendirikan ruang pamer praktis di sejumlah mal di Afrika Selatan. GWM juga menyediakan layanan daring “Virtual Test Drive” di Australia.

Liu Xiangshang, Vice President, GWM, berkata “Kita bisa menaklukkan pasar global jika mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan layanan terbaik.” @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bank INA dan Mambu Menggerakkan Industri Perbankan di Indonesia

Sen Okt 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Mambu, platform SaaS cloud banking terkemuka di industri finansial bermitra dengan PT Bank INA Perdana Tbk (Bank INA) Indonesia. Melalui kemitraan ini, Mambu mendukung transformasi digital di Bank INA demi menghadirkan layanan perbankan digital baru di pasar Indonesia. Platform Mambu yang agile dan cloud-native dapat […]