H. Aep Ahmad Muslim Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

Editor Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Golkar Drs. H. Aep Ahmad Muslim, M.Si. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALEENDAH – Drs. H. Aep Ahmad Muslim, M.Si., cukup berpengalaman dalam pemerintahan maupun dalam bidang organisasi. Sehingga ia tahu persis bagaimana menjalin komunikasi yang baik dalam upaya memberikan edukasi dan mencerdaskan bangsa.

Untuk itu, Aep Ahmad Muslim, Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Golkar ini mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dalam mensukseskan pesta demokrasi. Terutama dalam menyongsong Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, yang menyisakan waktu sekitar 2 Minggu lagi.

“Jadilah pemilih yang cerdas. Hasil pilihan masyarakat menentukan siapa yang akan menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif dalam lima tahun mendatang,” kata Aep Ahmad Muslim, yang tandang di Dapil 6 Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kertasari ini dalam keterangannya, Senin (29/1/2024).

Terutama, imbuh Aep Ahmad Muslim, bagi kaum milenial harus bisa memastikan pilihannya dan mendukung suksesnya Pemilu 2024, yaitu dengan cara datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Saya yakin masyarakat saat ini sudah cerdas, dalam menentukan pilihannya. Apalagi didukung dengan digitalisasi dapat menambah wawasan bagi masyarakat dalam memanfaat informasi dan teknologi yang berkembang saat ini,” ujarnya.

Untuk itu, Aep Ahmad Muslim berkeinginan untuk mendorong masyarakat meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Karena majunya sebuah bangsa dan negara ditopang oleh SDM, selain ekonomi masyarakat yang benar-benar sejahtera.

“Karena itu seseorang warga harus didukung dengan kondisi wawasan atau keilmuan yang cukup, juga didukung dengan faktor ekonomi. Tidak hanya itu, kita harus memiliki keberanian dalam membantu dan memperjuangkan rakyat untuk mewujudkan masyarakat yang makmur dan mandiri secara ekonomi,” tuturnya.

@kos

Baca Juga :  Polisi Imbau Jauh - Dekat Naik Sepeda Motor agar Pakai Sepatu

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rhoma Irama Nyatakan Dukung Anies-Muhaimin, Ini yang Dikatakannya

Sen Jan 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Musisi dangdut senior, Rhoma Irama, resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dalam Pemilu 2024. Rhoma menyampaikan pernyataannya di hadapan ribuan penggemar Soneta Group yang hadir dalam acara Desak Anies x Slepet […]