H. Eep: Yena-Atep Optimis Bisa Menang Pilkada

Editor 1 Tim Pendukung dari PAN, H. Eep Jamaludin./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Salah satu pangurus Partai pendukung Kemenangan Yena-Atep di Pilkada 2020, dari PAN, H. Eep Jamaludin, merasa optimis paslon tersebut bisa meraih kemenangan gemilang.

Dikatakan Eep, masyarakat Kabupaten Bandung sudah sadar politik dan semakin banyak yang menyadarinya sehingga bisa menjadikan demokrasi jujur dan adil. Dan masyarakatnya bisa menentukan pilihannya sesuai dengan keinginannya.

“Masyarakat serangan fajar atau pembelian suara pasti akan terjadi. Kami tidak akan memungkirinya,” katanya di KPU, Jum’at (4/9/2020).

Tapi ditambahlan Eep, serangan fajar tersebut akan kembali kepada dirinya sendiri. Alasannya masyarakat sekarang sudah sangat memahami politik secara mendasar.

Dia berharap, tidak ada lagi pemilih yang dipaksa atau terpaksa karena beban rupiah yang diterimanya pada serangan fajar itu. Tapi masyarakat bisa memilih atas dasar hati nuraninya.

“Masyarakat Kabupaten Bandung sudah semakin dewasa terhadap politik, mereka bisa menentukan siapa yang layak dipilih dan siapa yang pantas memimpin,” ujarnya.

Eep berpesan kepada masyarakat, untuk bisa menentukan pilihannya dengan bijak. Jadi jangan memilih yang terbaik melainkan yang bisa menjadi baik. @qia.

Baca Juga :  Jalan Andir Banjir, Akses ke Katapang Terputus

M Purnama Alam

One thought on “H. Eep: Yena-Atep Optimis Bisa Menang Pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

BPR Kerta Raharja Serahkan Armada Sampah

Jum Sep 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (BPR KR) Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menyerahkan bantuan berupa armada pengangkut sampah R3. Bantuan itu diserahkan kepada Ketua Rayon Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Banjaran H Tatang di Kantor BPR KR Cabang Banjaran, Jumat (4/9). H Bambang Budi Rahardjo mengatakan, bantuan armada […]