H. Firman: Kalau Tidak Ada Tsunami Politik Bisa 60% Suara Diraih

Editor Tim Pemenangan Paslon no urut 1, H. Firman B. Soemantri dengan tokoh pemuda./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Tim Pemenangan Paslon no urut 1, Nia-Usman, yang juga anggota DPRD Kab. Bandung, dari Fraksi Golkar, Firman B. Soemantri, mengatakan, untuk Kecamatan Baleendah jumlah yang bisa diperoleh sekitar 60% suara. Dan hal itu bisa solid kalau tidak terjadi Tsunami Politik.

Jelas hal itu, menurut Firman, akan mempengaruhi jumlah suara. Mudah-mudahan hal itu tidak terjadi. Jumlah suara yang terhimpun bisa sesuai dengan harapan. Kalau memungkinkan ada penambahan lagi.

“Kita hanya melakukan kunjungan door to door sebagian saja, selebihnya kita mengujungi tokoh-tokoh masyarakat sekitar,” katanya di Baleendah, Sabtu (5/12/2020).

Dia menambahkan, masyarakat sekarang ini sudah dewasa dalam berpolitik. Jadi bisa menentukan pilihannya secara benar dan bijak. Terutama bagi Paslon yang layak dan pantas untuk dipilih.

Namun dinamisasi politik, disebutkan dia, bisa berubah sewaktu-waktu. Demikian juga dengan pilihannya nanti. Tapi dia meyakini kalau di wilayah Baleendah sudah terhimpun suara untuk kemenangan Paslon usungannya itu.

“Seperti yang saya katakan tadi, kalau tidak ada tsunami politik, maka suara di sini akan bulat dan mengungguli paslon-paslon lainnya,” pungkas dia. @qia.

Baca Juga :  Hentikan Penahanan di Kantor Polisi, Revisi KUHAP dan UU Narkotika

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Politik Santuy Ala Kang DS Jelang Pilkada

Sab Des 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Calon Bupati Bandung nomor urut 3, H. Dadang Supriatna, meminta Tim Bedas untuk tidak terprovokasi isu-isu yang belum jelas kebenarannya. Selain itu, kang DS, sapaan akrabnya, meminta kepada Tim Bedas untuk lebih fokus kunjungan silaturahmi kepada masayarakat di daerah yang belum dikunjungi. “Fokus ke titik itu saja. […]