H. Kusnadi, “GMPG itu Bukan Organ Kepemudaan Resmi Golkar”

Editor Pengurus DPD Partai Golkar Jabar H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Menanggapi kritik yang dilontarkan Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) dibeberapa media baru-baru ini, Wakil Sekretaris DPD Golkar Jabar, Haji Kusnadi angkat bicara.

Menurut Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar ini, GMPG bukan bagian dari organ kepemudaan resmi Partai Golkar, adapun organisasi kepemudaan resmi di Partai Golkar adalah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

“Jadi GMPG itu bukan organ kepemudaan resmi Golkar, karena di Golkar ada AMPG yang jelas-jelas organ resmi Golkar,” katanya.

Terkait kritik yang disampaikan GMPG, lanjut Kusnadi, ada mekanisme dan aturan di Golkar dalam menyuarakan atau menyampaikan aspirasi, keberatan, atau lain sebagainya.

“Sebaiknya segala bentuk aspirasi atau keberatan sebagainya, dilembaga Golkar itu ada aturannya, ada mekanismenya,” ujarnya.

Menyinggung soal matinya konsolidasi yang disampaikan GMPG, Kusnadi Sabtu (15/1/22) mengungkapkan, dari tingkat nasional, propinsi hingga kota kabupaten, termasuk di Jabar, terus digencarkan.

“Jadi salah, kalau beranggapan konsolidasi Golkar tidak berjalan, karena selama ini Golkar terus giat melakukan konsolidasi kesetiap daerah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, konsolidasi Golkar berjalan sesuai amanat Munas dan Rapimnas Golkar, semua struktural Golkar di semua tingkatan berjalan baik dan sangat solid khususnya di Jabar.

“Airlangga selalu menyempatkan hadir hampir ke semua Provinsi dan kota/kabupaten untuk bertatap muka dan konsolidasi, menyemangati kader-kader daerah,” tegasnya.

Terakhir, Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto, mendorong bapilu, ormas sayap AMPG/KPPG dan Ormas pendiri dan yang didirikan untuk melakukan konsolidasi ke semua lapisan daerah sebagai penguatan pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Jadi jika ada pandangan yang menyebutkan konsolidasi Golkar sepi, saya kira orang tersebut tertidur saat menilainya,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Ketua Umum PBSI Lepas Regu Thomas-Uber dan SEA Games

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Reynaldi : Peningkatan Pendidikan Politik Perlu Dilakukan Guna Mendorong Pemahan Dan Partisipasi Politik

Sab Jan 15 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat (Jabar) Reynaldi menegaskan pentingnya pendidikan politik dalam mempersiapkan diri mengikuti kancah politik Pemilu serentak 2024. Pemilu adalah wahana perwujudan kedaulatan rakyat untuk menghasilkan pemerintahan dan lembaga perwakilan politik yang memiliki legitimasi kuat, oleh karena itu, pendidikan politik harus […]