H. Kusnadi : Infrastruktur di Jabat Harus Ditingkatkan

Editor Anggota Komisi IV DPRD Jabar H. Kusnadi. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jabar, H. Kusnadi meminta agar Pemprov Jabar terus memprioritaskan atau menumbuhkan infrstruktur di tanah Pasundan, pasca dua tahun dilanda musibah dunia. pandemi Covid-19.

Kepada VISI.NEWS Kamis (20/1/22) H. Kusnadi mengatakan, Infrastruktur di Jabar harus terus menjadi prioritas pemerintah, sehingga berbagai kebutuhan perkembangan infrastruktur tersebut dirasa merata dan mendongkrak perekonomian warga Jabar.

“Insfrastruktur di Jabar tetap perlu bertumbuh sehingga pelayanan pelayanan mendasar kepada masyarakat terus dilakukan,” katanya.

Anggota Komisi IV sekaligus Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar tersebut mengungkapkan, ruas jalan yang terbangun di Jabar saat ini, sudah banyak perkembangan, terlebih dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang dinilai akan sangat berdampak baik untuk perekonimian Jabar.

“Sudah banyak ruas jalan yang terbangun, ditunjang kehadiran Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan banyak jembatan penghubung daerah serta drainase tanah yang sudah terbangun, ini diyakini menjadi bagian dari mendongkrak pertumbuhan ekonomi Jabar,” ungkapnya.

Sudut kota maupun kabupaten di Jabar, lanjut Kusnadi, diketahuk tidak ada yang gelap, pasalnya jaringan energi atau PJU penerangan jalan, tergarap sangat baik dan merata.

“Diperkotan baik jalan potokol, lingkungan, hingga perkampungan, PJU penerangan jalan sudah sangat maksimal,” ujarnya.

Terakhir, Kusnadi berharap, berbagai capaian yang sudah dilakukan oleh pemerintah saat ini, kedepan harus terus dikembangkan sehingga pembangunan prioritas berbagai sektor di Jabar bisa lebih cepat dirampungkan.

“Mudah-mudahan di Tahun Anggaran 2022 ini, pemerintah bisa menjalankan program pembangunan di Jabar secara maksimal,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Faktor Kelalaian Diduga Picu Ledakan, Warga Libanon Marah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akhirnya, PDIP Jabar Minta Arteria Dahlan Dipecat

Kam Jan 20 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat melayangkan surat permohonan kepada DPP PDI Perjuangan untuk memberikan sanksi kepada Arteria Dahlan, Anggota DPR RI yang meminta pencopotan Kajati yang menggunakan bahasa Sunda dalam rapat beberapa waktu lalu. Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, mengatakan surat permohonan […]