H+3 Lebaran Idulfitri, Kamseltibcarlantas di Bukittinggi Berjalan Aman dan Kondusif

Editor Foto: Memasuki H/3 Lebaran Idulfitri, situasi Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi dinyatakan aman dan kondusif. /visi.news/edwarman
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BUKITTINGGI – Memasuki H + 3 Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polresta Bukittinggi dinyatakan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., mengungkapkan rasa syukurnya atas kondisi tersebut yang disampaikannya ketika meninjau pos-pos pelayanan operasi ketupat 2024 di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.

Ia mengatakan, bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari operasi ketupat yang telah mereka rencanakan dan laksanakan secara matang selama periode lebaran tahun ini.

“Kami telah menyiagakan personel dan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang kami miliki dengan tujuan utama untuk menjaga agar masyarakat bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman, khususnya dalam berlalulintas,” kata Yessi baru-baru ini.

Selain itu, Kapolresta Yessi, juga mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat Bukittinggi yang telah mematuhi aturan lalulintas dan menunjukkan tingkah laku yang tertib selama periode liburan lebaran.

“Kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian sangat kami apresiasi dan merupakan salah satu faktor penting dalam membantu menjaga kondisi Kamseltibcarlantas tetap kondusif,” ucapnya.

Dari data yang dihimpun, tidak terdapat laporan kejadian lakalantas yang menonjol yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode dimulainya operasi ketupat hingga H + 3 lebaran.

Meskipun volume kendaraan mengalami peningkatan, Namun, berkat penempatan personel di titik-titik penting dan pengaturan yang efektif, kemacetan dapat diminimalisir dan tidak terjadi kecelakaan lalulintas yang serius.

“Dengan terjaganya situasi Kamseltibcarlantas, kami berharap masyarakat dapat melanjutkan aktivitas pasca-lebaran dengan lancar dan aman,” harapnya.

Pihaknya mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalulintas dan selalu mengutamakan keselamatan.

“Kami berkomitmen untuk terus memantau dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas di wilayah hukumnya, serta siap menghadapi segala bentuk tantangan demi mewujudkan suasana yang kondusif bagi semua,” tutup Kombes Pol Yessi Kurniati.

Baca Juga :  PSG Pilih Lepas Mbappe dan Datangkan Ronaldo?

@warman

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Libur Idul Fitri 1445 H, Rancakole Waterpark Dipadati Wisatawan

Sab Apr 13 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | ARJASARI – Wisata kolam renang baru, Rancakole Waterpark di Kampung dan Desa Rancakole Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, menjadi pusat perhatian banyak orang, apalagi saat libur lebaran yang cukup panjang ini. Kolam renang Rancakole Waterpark ini berada di lahan seluas 1 hektare, mempunyai fasilitas yang memadai, diantaranya terdapat […]