Habis Ziarah di Sunan Ampel, Peziarah Depresi Ambil Alih Kemudi Bus

Editor Kecelakaan yang melibatkan bus dan truk di tol dupak Surabaya. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Burniat, penumpang bus atau peziarah yang diduga depresi menjadi penyebab utama kecelakaan maut di Tol Dupak Surabaya, yang menewaskan dua orang dan juga dirinya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, Burniat mulai menunjukkan gelagat tidak wajar yang diduga depresi usai berziarah di Makam Sunan Ampel Surabaya. Padahal, ia sejak berangkat dari Palembang bersikap layaknya orang normal.

“Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi rombongan peziarah seperti itu. Nah, di dalam bus, korban (Burniat) berupaya mengambil alih kendali kemudi sopir bus, dia bilang ingin mati bersama-sama,” kata Kanit 2 Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKP Sigit Indra kepada wartawan, Sabtu (5/3/2022).

Burniat sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. Polisi mengumumkannya sebagai korban tewas ketiga dalam kecelakaan ini.@redho

Baca Juga :  Spanyol Kembali Imbang Setelah Lewandowski Selamatkan Polandia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Perselingkuhan, Perempuan Lebih Cerdas dalam Hal ini

Ming Mar 6 , 2022
Silahkan bagikanSEDIH rasanya akhir-akhir ini kita disuguhkan dengan banyaknya berita perselingkuhan. Perselingkuhan terjadi biasanya karena pertemuan intens yang mendekatkan rasa nyaman satu sama lain. Contoh dekatnya adalah dalam lingkup pekerjaan yang terkadang mengharuskan seorang pria dan wanita menjalin kerjasama dalam waktu yang lama, bahkan kedekatan ini durasinya lebih panjang daripada […]