Hadapi Barito Putera, Jupe Jadi Starter

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG –  Pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 antara PERSIB dan Barito Putera akan segera digelar. Laga akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat, 16 September 2022, mulai pukul 15.30 WIB.

Menjelang kick-off, sebelas pemain sudah dipersiapkan oleh pelatih Luis Milla. Tidak banyak perubahan dilakukan pelatih asal Spanyol itu dalam daftar susunan pemain.

Hanya Achmad Jufriyanto yang kini tampil sebagai starter. Di laga sebelumnya, Jupe hanya mengisi daftar pemain pengganti.

Sejumlah pemain yang diturunkan saat melawat ke markas Arema FC, Minggu 11 September 2022 lalu, seperti David da Silva, Marc Klok, Rachmat Irianto, hingga Reky Rahayu masih menghuni starting line-up untuk pertandingan sore hari ini.

Namun, tidak ada nama Erwin Ramdani dan Febri Hariyadi pada laga ini. Erwin mengalami cedera pada laga pekan lalu dan Febri masih sakit sekembalinya dari Malang.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB melawan Barito Putera:

Reky Rahayu, Nick Kuipers, Rachmat Irianto (c), Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, David da Silva

Pengganti: Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Bayu Fiqri, David Rumakiek, Zalnando, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Ridwan Ashori.@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Kemenag Berharap MUI Terus Jadi Pengawal Keberagaman Umat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Satpol PP Kota Bandung Terus Tertibkan Reklame dan PKL

Jum Sep 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Guna menegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Bandung, Satpol PP terus menggelar penertiban reklame dan PKL di sejumlah titik atau zona merah, kuning dan hijau. Selain penertiban reklame dan PKL, Satpol PP Kota Bandung juga tengah melakukan berbagai persiapan, pengawasan serta melaksanakan bersih-bersih menjelang Hari Jadi […]