Hadapi Bhayagkara FC, Tiga Pemain Persib Absen

Silahkan bagikan

VISINEWS |BANDUNG – Laga Persib vs Bhayangkara FC dalam penyisihan group C Piala Presiden 2022, saat ini tengah bersiap memasuki lapangan Stadio Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/22).

Pertandingan ini menjadi laga penting bagi kedua tim, pasalnya kemenangan di laga ini memudahkan langkah keduanya lolos ke babak berikutnya

Persib Bandung harus memasang susunan pemain darurat ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, sejumlah pemain pilar Maung Bandung harus absen di laga terakhir di Grup C Piala Presiden 2022.

Di laga ini Persib Bandung sebenarnya hanya butuh hasil seri untuk menjadi juara grup dan lolos ke babak selanjutnya.

Namun, bermain dengan target hasil imbang sangat riskan bagi anak asuh Robert Alberts ini, pemain yang tidak bisa main di laga malam nanti adalah duo bek tengah tangguh Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Lalu penyerang asal Brasil Ciro Alves, ketiganya harus absen karena mengalami cedera di laga lawan Persebaya Surabaya Jumat pekan lalu, tanpa ketiganya, Persib Bandung harus menurunkan susunan pemain darurat.

Apalagi Maung Bandung belum bisa memainkan tiga pemain yang memperkuat Timnas Indonesia senior dan pemain asing Asia yang baru akan tiba pekan depan.

Cobaan bertubi-tubi dialami Persib Bandung di fase grup Piala Presiden 2022, setelah harus terusir dari Stadion GBLA dan bermain tanpa penonton, Maung Bandung harus kehilangan sejumlah pemainnya karena cedera.

Yang terbaru, Persib Bandung harus kehilangan bek tangguh Nick Kuipers di laga terakhir Grup C melawan Bhayangkara FC, sebelumnya, Maung Bandung sudah kehilangan dua pemainnya.

Yakni Ciro Alves dan Victor Igbonefo. Uniknya, tiga pemain yang absen ini semuanya pencetak gol ke gawang Persebaya, ketiganya pun dipastikan menepi saat Bhayangkara FC vs Persib Bandung malam nanti.

Baca Juga :  Bambang: PPKM dan PSBB Berbeda Kebijakan

Padahal, ini merupakan laga penting bagi Persib Bandung yang berjuang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, saat ini Persib Bandung ada di puncak klasemen Grup C dengan raihan empat poin.

Nilai Persib sama dengan Bhayangkara FC dan Bali United, hasil imbang bahkan kalah dengan defisit dua gol atau kurang masih membuat Persib lolos ke perempat final. @eko/alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

153 Ribu Peserta Didik Diterima Di Jabar, Kusnadi : Ternyata SMA Banyak Dipilih Ketimbang SMK

Sel Jun 21 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahap satu di Jawa Barat (Jabar) sukses dilaksanakan, Berdasarkan data Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar, sebanyak 153.555 calon peserta didik dinyatakan diterima di SMA dan SMK. Demikian dikatakan Anggota DPRD Jabar, Haji Kusnadi, menurutnya, calon peserta didik di PPDB tahap […]