Hadapi Dewa United Nanti Malam, Bojan Berharap Persib Kembali Menang

Editor Pelatih Persib, Bojan Hodak memberikan keterangan pers di Tangerang, Sabtu (25/11/2023). /persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TANGERANG – Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan timnya berada dalam atmosfer positif setelah melalui 12 laga tanpa kekalahan di Liga 1 2023/2024. Catatan itu membuat Persib beranjak hingga ke papan atas.

Saat ini, Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 35. Pangeran Biru harus terus berada di posisi empat besar untuk bisa melaju ke fase championships series.

“Saat mulai meraih kemenangan, kami terus melanjutkannya dan itu membuat atmosfer di dalam tim menjadi sangat baik. Itu juga menjadi poin yang sangat penting,” kata Bojan dalam sesi temu wartawan sebelum laga, Sabtu (25/11/2023).

Bojan menyadari, rentetan hasil positif yang diraih Persib bisa saja terhenti. Namun, pada pertandingan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/11/2023), pukul 19.00 WIB, ia berharap skuad Pangeran Biru bisa kembali meraih kemenangan.

“Kita tahu, sudah 12 pertandingan berlalu dan di satu moment, tren kemenangan ini bisa terhenti, tapi saya berharap momen itu tak terjadi di pertandingan besok,” harapnya.

@mpa

Baca Juga :  Belum Daftar Haji karena ‘Menunggu Panggilan Allah’, Tepatkah?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Joko Widodo Berhentikan Firli Bahuri, Angkat Nawawi Jadi Ketua KPK

Ming Nov 26 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Presiden Joko Widodo telah menandatangani surat keputusan presiden (keppres) terkait pemberhentian sementara Firli Bahuri sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Wakil Ketua KPK, Johanis Tanak, mengonfirmasi bahwa surat keputusan tersebut telah diterima oleh bagian Kesekjenan KPK pada Minggu (26/11/2023). Sebagai respons terhadap keputusan ini, Wakil […]