Hadapi Persija 31 Maret, Ini Bekal Beckham

Editor Beckham Putra Nugraha @PERSIB.co.id/Barly Isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pertandingan PERSIB melawan Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung pada 31 Maret 2023. Ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 yang seharusnya berlangsung pada 4 Maret 2023 lalu.

Pertemuan PERSIB dan Persija menjanjikan tontonan menarik karena kedua tim sedang bersaing di papan atas. PERSIB berada di posisi kedua dengan poin 59, sementara Persija di peringkat ketiga dengan nilai 54.

Meskipun statusnya tim tamu, PERSIB akan bekerja keras untuk membawa tiga poin ke Bandung. Hal itu ditegaskan gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha.

“Situasi tim lagi bagus karena bisa kembali ke jalur kemenangan. Dua pertandingan terakhir kami bisa memenangkan pertandingan, tentunya jadi motivasi yang bagus. Ini bisa jadi modal penting melawan Persija,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Beckham dan kawan-kawan mengaku sudah mempersiapkan segala hal untuk meraih kemenangan di Jakarta. Selain taktik dan strategi yang sudah diberikan pelatih Luis Milla, pemain juga berusaha melipatgandakan motivasi.

“Tentunya lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya (dua laga home sebelumnya) karena main di kandang lawan. Tapi, itu akan jadi motivasi lebih untuk kami bisa meraih hasil maksimal,” ucapnya.@alfa

Baca Juga :  Tempat Hiburan di Kota Bandung Sudah Diperbolehkan Beroperasi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Eri Cahyadi Lepas Keberangkatan Ratusan Bonek ke Semarang

Rab Mar 29 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Wali Kota Surabaya melepas keberangkatan ratusan Bonek ke Stadion Jatidiri Kota Semarang, Rabu (29/3/2023) siang. Mereka konvoi tret tet tet menggunakan bus untuk menyaksikan laga tunda PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya. Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengatakan, selain mengenang budaya lama tret tet tet, ia […]