Hadapi Persik Sore ini, Ricky Kambuaya Cs Sudah Melakukan Persiapan Maksimal

Editor Ricky Kambuaya @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – PERSIB akan menjamu Persik pada laga pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023). Pangeran Biru akan kerja keras untuk mengamankan poin di kandang dalam laga sore nanti.

Ricky Kambuaya memastikan ia dan kawan-kawannya sudah melakukan persiapan maksimal. Mereka pun enggan kehilangan poin di kandang.

“Kami sudah siap kerja keras untuk meraih tiga poin apalagi kami sebagai tuan rumah. Ini poin kami,” kata gelandang PERSIB asal Papua tersebut.

Memang tidak mudah. Apalagi lawan sedang dalam tren positif dengan tiga kemenangan beruntun ditambah sangat produktif dalam mencetak gol. Itu jadi perhatian Ricky dan teman-temannya sore nanti untuk tidak lengah.

“Kami wajib waspada. Kami siap untuk hadapi pertandingan sore nanti,” tegasnya.@alfa/persib.co.id

Baca Juga :  Lima Amalan Penting Sepuluh Hari Terakhir Ramadan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komisi VII Dukung Pembuatan Zona Penyangga Hijau dan Biru di Depo Pertamina Plumpang

Rab Mar 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Maman Abdurahman mendukung pembuatan buffer zone (zona penyangga) hijau dan biru sebagai solusi jangka pendek untuk mencegah terjadinya kebakaran serupa seperti di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Mengenai kebakaran tersebut, pihaknya melihat PT Pertamina telah berkomitmen serius menangani para […]